Gubsu Resmi Tutup Kejurda Wushu Sanda Sumut - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Ads Top

Gubsu Resmi Tutup Kejurda Wushu Sanda Sumut

Atlet wushu Kabupaten Samosir, Sumatera Utara.
JAKARTA, JO- Gubernur Sumatera Utara (Sumut) diwakili Kadis Dinas Pemuda dan Olah Raga Provinsi Sumut Ir Baharuddin Siagian resmi menutup Kejuaraan Wushu Sanda tingkat pra-junior, junior, dan senior se-Sumatera Utara (14/1/2018) di Atrium Mall Center Point.

Baharuddin Siagian dalam sambutannya mengatakan, Pemprov Sumut konsisten untuk tetap meningkatkan prestasi karena di setiap event Wushu Sumut menjadi gudang prestasi. "Ini merupakan hasil binaan tokoh wushu nasional Master Supandi Kusumah," lanjut Baharudin Siagian.

Hasil prestasi Kejurda Wushu Sanda (tarung bebas) Kabupaten Karo juara I umum tingkat junior dan senior. Juara II Umum Kabupaten Tobasa tingkat junior dan senior, dan Juara 3 Umum diraih Pengcab Medan.

Sementara kontingen Kabupaten Samosir dari 7 atlet yang bertarung memperoleh 8 perak dan 8 perunggu.

Baca hotel terbaik di Paris, tulis komentarmu
Bandingkan harga hotel dan reviewnya di New York City
Baca review rental liburan di seluruh dunia
Ada apa di London? Cari hotel termurah dan nyaman disana!

Di sela sela acara, kepala Dinas Pora didampingi pengurus provinsi wushu Sumut memberikan bantuan peralatan bantuan dari Dinas Pora Sumut kepada wushu Sumut untuk kategori A diterima Pengcab Wushu Samosir, Pengcab Wushu Karo dan Tobasa.

Kategori B diterima Pengcab Medan, Humbahas, Tapanuli Utara, Simalungun, dan kategori C diterima Pengcab Siantar, Asahan.

Ketua Barisan Relawan Jalan Perubahan (Bara JP) Kabupaten Samosir Roin Siallagan sangat mengapresiasi kegiatan Kejurda Wushu Sanda dan menyebut kegiatan ini merupakan event bergensi karena diadakan di mall.

Tmpak hadir dalam penutupan ini Ketua KONI Sumut Jhon Ismadi Lubis, Ketua Bara JP Sumut, tokoh wushu nasional Master Supandi Kusumah, dan GM Center Point Andreas serta undangan VIP lainnya.

Pembukaan dan penutupan dihibur atraksi Toulu (jurus) dan barongsai Polonia Medan. (fsrt)




Diberdayakan oleh Blogger.