Gerakan Bersih Narkoba Pushidrosal Berlanjut ke Pusdikhidros dan STTAL

Pengecekan urine.
JAKARTA, JO- Sebagai tindak lanjut dari Gerakan Bersih Narkoba yang dicanangkan Pusat Hidrografi dan Oseanografi TNI Angkatan Laut (Pushidrosal), diikuti oleh satuan TNI AL yang berlokasi di lingkungan Pushidrosal dengan melaksanakan tes urine mendadak bertempat di Pusdikhidros, Ancol Timur, Jakarta Utara, Selasa (9/1/2017).

Tes urine diikuti 150 orang yang terdiri dari siswa Pendidikan Spesialisasi Perwira (Dikspespa) dan Pendidikan Bintara (Dikba) jurusan Hidro-oseanografi Pusdikhidros, dan siswa Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) jurusan Hidro-oseanografi.

Sementara dalam kegiatan ini, yang meliputi pengambilan sampel dan tes urine didukung oleh Pushidrosal dengan mengerahkan tiga dokter dan delapan paramedis.

Baca hotel terbaik di Paris, tulis komentarmu
Bandingkan harga hotel dan reviewnya di New York City
Baca review rental liburan di seluruh dunia
Ada apa di London? Cari hotel termurah dan nyaman disana!

Gerakan bersih narkoba yang dilaksanakan ini merupakan salah bentuk peran serta Pushidrosal, Pusdikhidros serta STTAL jurusan Hidro-oseanografi dalam mengimplementasikan program pemerintah Indonesia Bersih Narkoba (Indonesia Bersinar) serta guna mewujudkan lingkungan yang bersih dan bebas dari penyalahgunaan narkoba dan obat-obat terlarang lainnya. Selain itu juga sebagai bagian dari peningkatan profesionalisme bidang hidrografi.

Dengan lingkungan kerja yang bebas dari narkoba, tentunya produktivitas kerja akan meningkat, yang berimbas pada peningkatan kinerja Pushidrosal serta profesi hidrografi secara keseluruhan.(jo-17)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.