Begal Motor Melawan Polisi dengan Golok Akhirnya Ditembak - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Ads Top

Begal Motor Melawan Polisi dengan Golok Akhirnya Ditembak

TANGERANG, JO- Dipergoki polisi yang sedang patroli tengah berusaha merampas sepeda motor korban dengan sebilah golok, pelaku pembegalan berinisial SRO, 37, akhirnya ditembak polisi karena berusaha melawan.

Pelaku yang berasal dari Bandar Lampung ini pun terkapar bersimbah darah akibat luka tembakan di bagian perut dan betis bagian kanan, dan kini masih dirawat di RSUD Tangerang, sementara teman pelaku lainnya melarikan diri.

Kejadian ini berlangsung di Jalan Arya Kemuning, Kelurahan Nambo Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Jumat (19/1/2018).

Seperti dijelaskan Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim, kejadian bermula pada saat SRO dan kawanannya beraksi di Jalan Arya Kemuning dan berhasil merampas sepeda motor korban berinisial BA, 21, warga Sepatan Timur yang sedang melintas pada pukul 00.15 WIB.

Ketika melakukan aksi kejahatannya, pembegal itu pun dipergoki oleh anggota Buser Polsek Karawaci yang sedang patroli di kawasan tersebut.

Baca hotel terbaik di Paris, tulis komentarmu
Bandingkan harga hotel dan reviewnya di New York City
Baca review rental liburan di seluruh dunia
Ada apa di London? Cari hotel termurah dan nyaman disana!





Kanit Reskrim Polsek Karawaci AKP Nurjaya menambahkan, bahwa saat melaksanakan patroli melihat pelaku sedang berboncengan dengan sepeda motor berusaha memepet korban.

"Pelaku mepetin motornya kepada korban dan berusaha mengambil motor korban," katanya.

SRO yang dibonceng kawanannya pun mengeluarkan sebilah golok untuk merampas sepeda motor korban. Melihat insiden tersebut, Brigadir Dwi Nopianto langsung melepaskan tembakan peringatan ke udara, namun tak diindahkan, Pelaku malah mencoba melawan. Setelah ditembak oleh petugasm SRO pun terkapar bersimbah darah, tetapi kawanannya berhasil melarikan diri dengan sepeda motor.

"Nah kami berusaha mengejar, namun kehilangan jejak pelaku," paparnya.

Atas kejadian tersebut, polisi berhasil mengamankan barang bukti sebilah golok bergagang hitam, dan satu unit sepeda motor milik korban jenis Yamaha MX bernopol B-6203-GPF. Kasus ini pun masih dalam penanganan Polsek Karawaci. (jo-10)



Diberdayakan oleh Blogger.