Wali Kota Depok: Natal Berjalan Aman dan Kondusif - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Ads Top

Wali Kota Depok Mohammad Idris saat meninjau suasana Natal di sejumlah gereja di Depok, Jawa Barat.
DEPOK, JO - Wali Kota Depok Mohammad Idris bersama Wakil Wali Kota Pradi Supriatna, Kapolresta Depok Kombes Pol Didik Sugiarto serta Dandim 0508/Depok Letkol Inf Iskandarmanto meninjau langsung suasana malam Natal di sejumlah gereja dan posko pengamanan di Kota Depok, Minggu (24/12/2017) malam.

Rombongan wali kota bersama para kepala OPD terkait dan para awak media berangkat dari Balaikota Depok menggunakan dua bus menuju Gereja Santo Herculanus dan posko pengamanan di Jalan Irian Jaya Lembah Gurame, Depok Jaya, kemudian gereja di Limo dan posko pengamanan di pertigaan Dinasti Cinere.

Usai meninjau Mohammad Idris kepada wartawan mengatakan secara umum situasi malam natal di Kota Depok aman dan kondusif. "Dari keterangan penanggung jawab posko pengamanan dan penanggung jawab gereja di dua lokasi gereja menyebutkan bahwa kondisi malam Natal dipastikan aman dan kondusif hingga malam kedua besok,"ujar Idris di Posko Pengamanan Dinasti Cinere.

Hotel Paling Romantis. Berapa Sih Tarifnya!! Hemat 25% untuk Setiap Hotel Tempat Anda Menginap & Baca Ulasannya
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Medan
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Palembang

Idris menjelaskan pemantauan situasi dan kondisi malam Natal di gereja dilakukan secara bergantian. "Saya arahkan agar pemantauan tidak selalu di gereja yang sama. Tahun lalu kita pantau gereja di bagian timur, sekarang bergantian di wilayah Barat," jelas Idris.

Terkait arus lalu lintas di malam Natal, Kapolresta Depok Kombes Pol Didik Sugiarto menjelaskan secara umum arus lalu lintas relatif lancar, namun ada beberapa titik kemacetan , namun sudah diantisipasi oleh personil lantas dengan melakukan pengaturan lalu lintas.

"Mudah-mudahan selama libur panjang ini, Kamseltibcarlantas bisa berjalan dengan aman, tertib dan terhindar dari kecelakaan lalu lintas," harap Kapolres. (gayuh)


Diberdayakan oleh Blogger.