Kekompakan TNI dan Polri di Jakarta Barat.
JAKARTA, JO- TNI-Polri melakukan acara syukuran setelah selesai melakukan penjagaan pengamanan perayaan Natal 2017 di Wilayah Kota Administrasi Jakarta Barat. Acara ini menunjukkan kekompakan antara Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Hengki Haryadi bersama Dandim 0503/JB Letkol Kav Andre Henry Masengi, Rabu (27/12/2017).

Bertempat di Makodim 0503/JB, kekompakan TNI dan Polri Jakarta Barat, terlihat sejak malam Natal, Minggu 24 Desember lalu,mengunjungi gereja-gereja yang berada di wilayah Jakarta Barat didampingi jajarannya.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Hengki Haryadi mengatakan, keamanan ‎perayaan Natal di Jakarta Barat tahun ini berjalan aman, antisipasi sudah dilakukan dengan berkoordinasi bersama sejumlah pihak keamanan lain dan elemen masyarakat.

"Kita sudah mempersiapkan secara matang bila terjadi aksi-aksi yang akan mengganggu keamanan perayaan Natal pada bulan Desember 2017,yang melibatkan khusus TNI, termasuk Satpol PP, dan seluruh komponen masyarakat.Insyallah penjagaan dan perayaan Natal berjalan lancar," kata Hengki.

Hotel Paling Romantis. Berapa Sih Tarifnya!! Hemat 25% untuk Setiap Hotel Tempat Anda Menginap & Baca Ulasannya
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Medan
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Palembang

Tidak hanya itu,Kapolres Metro Jaya ini juga terus menyisir gerakan-gerakan preamanisme yang selalu meresahkan masyarakat yang bisa terjadi setiap saat terlebih pada Natal tiba. Termasuk telah menangkap beberapa orang preman, disamping itu kita intensifkan di tingkat penyelidikan, sehingga kita temukan indikasi gerakan-gerakan memang ke arah situ.

"Kita lakukan upaya penangkapan beberapa orang. Ada indikasi terhadap orang-orang yang melakukan kekerasan, dan pemerasan," ujarnya.

‎Dandim 0503/JB,Letkol Kav Andre Henry Masengi menambahkan,pihaknya kerja sama dengan kepolisian penjagaan pengamana malam Natal 2017, berjalan sangat baik serta tugas tugas lainya.

‎"Kerjasama yang bagus dan siap setiap saat bisa dikerahkan untuk membantu dan kami selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian‎," kata Dandim. (jo-6)

Diberdayakan oleh Blogger.