Tiga Jabatan di Jajaran Pushidrosal Diserahterimakan

Kapushidrosal Laksamana Muda TNI Harjo Susmoro memberikan selamat kepada para pejabat usai upacara sertijab.
JAKARTA, JO- Tiga jabatan di jajaran Pusat Hidrografi dan Oseanografi TNI Angkatan Laut (Pushidrosal), yaitu Koordinator Staf Ahli (Koorsahli), Staf Ahli bidang Operasi (Sahli Ops), serta Kepala Sekretariat Umum (Kasetum) diserahterimakan.

Kapushidrosal Laksamana Muda TNI Harjo Susmoro memimpin serah terima jabatan tersebut bertempat di Ruang Serba Guna Pushidrosal, Ancol Timur, Jakarta Utara, Senin (4/12).

Hadir dalam acara tersebut para pejabat utama, para perwira, Bintara dan tamtama serta ASN sederajat di jajaran Pushidrosal.

Jabatan Koorsahli diserahterimakan dari Kolonel Laut (P) Anis Khariri kepada Kolonel Laut (P) Amril, jabatan Sahli Ops dari Kolonel Laut (P) Amril kepada Kolonel Laut (P) Ruby Alamsyah, serta jabatan Kasetum dari Letkol Laut (KH) Muddan Zayadi kepada Letkol Laut (KH) Tulus Suswandi.

Hotel Paling Romantis. Berapa Sih Tarifnya!! Hemat 25% untuk Setiap Hotel Tempat Anda Menginap & Baca Ulasannya
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Medan
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Palembang

Kapushidrosal dalam amanatnya antara lain mengatakan bahwa pergantian jabatan merupakan bagian dari dinamika organisasi yang selalu dilakukan di lingkungan TNI Angkatan Laut, yang merupakan tuntutan organisasi dalam rangka regenerasi , dinamisasi dalam penyelenggaraan organisasi.

Lebih lanjut Kapushidrosal menyampaikan bahwa pergantian jabatan diharapkan dapat menciptakan suasana baru dalam lingkungan organisasi, sehingga akan muncul ide-ide baru yang segar dalam upaya untuk optimalisasi peran dan fungsi kedinasan.

Seiring dengan upaya menjadikan Pushidrosal sebagai Lembaga penyedia informasi Geo-spasial Maritim berkelas dunia, orang nomor satu di jajaran Pushidrosal tersebut mengharapkan kepada seluruh jajaran Pushidrosal agar profesionalitas, soliditas dan loyalitas harus berjalan seiring dan sejalan, masing-masing bagian di Pushidrosal dapat menjalankan sesuai dengan fungsi, tugas pokok, peran yang saling bersinergis dalam mendukung kinerja Pushidrosal. (jo-17)





Diberdayakan oleh Blogger.