Ads Top

Sopir Taksi Online Kendarai Xenia Kecemplung Masuk Kali di Depok

Daihatsu Xenia masuk jurang di Jalan Raya Citatam, Depok, Jawa Barat.
DEPOK, JO- Sopir taksi online yang mengemudikan mobil Daihatsu Xenia F 1589 PW warna merah kecemplung ke Kali Citayam sedalam enam meter di Jalan Raya Citayam (dekat Komplek Permata Regency Depok), Cipayung, Kota Depok, Rabu (13/12) dini hari.

Informasi yang dihimpun Rabu siang, saat itu pengemudi sedang melaju dari arah Margonda Raya, Depok menuju Pabuaran. Diduga sang pengemudi mengantuk.

"Kejadiannya sekitar pukul 01.30 WIB, dan dugaan sementara berdasarkan keterangan sang sopir mengantuk," kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Depok Komisaris Sutomo.

Hotel Paling Romantis. Berapa Sih Tarifnya!! Hemat 25% untuk Setiap Hotel Tempat Anda Menginap & Baca Ulasannya
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Medan
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Palembang

Sang pengemudi mengalami luka ringan dan lecet-lecet pada beberapa bagian tubuhnya. Hanya saja beberapa bagian badan mobil rusak dan ringsek.

Dikatakan, evakuasi mobil telah dilakukan tadi pagi sekitar pukul 06:30 WIB. Kemacetan tidak terelakkan selama proses evakuasi kini lancar kembali lalulintas di sekitar lokasi.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polresta Depok Iptu Joko Irwanto juga memastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. (jo-5)


Diberdayakan oleh Blogger.