Program Baru Manajemen dan Bisnis MDIS, Mendorong Kesiapan Kerja Lulusan

Mahasiswa MDIS.
JAKARTA, JO- The Management Development Institute of Singapore (MDIS), sebagai institusi pendidikan nirlaba tertua di Singapura yang berorientasi pada pendidikan yang berkelanjutan, telah memperkenalkan beberapa program baru di bidang bisnis dan manajemen yang relevan dengan perkembangan industri untuk membantu para lulusan menghadapi tantangan ekonomi, teknologi, dan perkembangan era digital yang sangat pesat.

Beberapa program baru yang ditawarkan MDIS mencakup: Master of Arts dalam Kajian Pendidikan, yang dianugerahkan oleh Bangor University, Inggris (cabang keilmuan baru), Master dalam Administrasi Bisnis (Manajemen Rantai Suplai), yang dianugerahkan oleh University of Sunderland, Inggris (cabang keilmuan baru), Sarjana Manajemen Bisnis , yang dianugerahkan oleh University of Sunderland, Inggris.

Kemudian Sarjana Ilmu Akuntansi dan Keuangan, yang dianugerahkan oleh Bangor University, Inggris; Diploma Lanjutan dalam Kajian Manajemen (Administrasi Binis), yang dianugerahkan oleh MDIS; Diploma Lanjutan dalam Kajian Manajemen (Akuntansi dan Keuangan), yang dianugerahkan oleh MDIS; Lembaga Diploma Internasional dalam Kajian Manajemen, yang dianugerahkan oleh MDIS.

Menguntungkan karir

MDIS Singapura juga menawarkan berbagai program MBA di bidang Perbankan dan Keuangan, Pemasaran Internasional, serta Bisnis Internasional dari beberapa universitas peringkat terbaik di Inggris dan Perancis. Gelar MBA dapat mengisyarakatkan kepada perusahaan bahwa karyawan merupakan aset yang berharga karena memiliki kemampuan kemimpinan, pembuat keputusan, dan keterampilan strategis yang disediakan oleh MDIS.

Ketua Jurusan Bisnis MDIS Eric Lim mengungkapkan, dengan gelar MBA, karyawan akan memliki peluang lebih besar untuk kemajuan karir kedepan. Bahkan gelar MBA dalam beberapa kasus menjadi pra-syarat bagi karyawan untuk mendapatkan jabatan manajamen senior dalam berbagai organisasi dan perusahaan.


Hotel Paling Romantis. Berapa Sih Tarifnya!! Hemat 25% untuk Setiap Hotel Tempat Anda Menginap & Baca Ulasannya
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Medan
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Palembang

“Menghadapi masalah yang kompleks dalam lingkungan kerja global yang semakin kompetitif memerlukan pemahaman yang mendalam terhadap berbagai fungsi bisnis. Gelar MBA menyiapkan anda dengan pemahaman dan keterampilan dengan mengunakan pendekatan multi disiplin (berbagai cabang keilmuan) untuk memberikan pemahaman yang komprehensif di berbagai operasionalisasi bisnis,” kata Lim dalam siaran pernya di Jakarta, hari ini.

Manfaat lain dari gelar MBA bagi karir adalah dapat memperluas dan memperbanyak jaringan profesional seseorang. Dengan jaringan kerja yang luas, anda dapat memiliki kesempatan untuk menunjukkan kemampuan dan pemahaman anda, sehingga mampu mengejar karir di berbagai bidang industri yang dinginkan. Tentunya gelar MBA juga memudahkan peluang kemajuan karir yang dapat meningkatkan gaji.

Pendidikan Transnasional dengan Lingkungan Internasional

Jurusan Bisnis MDIS merupakan jurusan yang terbesar dibandingkan dengan jurusan lainnya di kampus MDIS. Jurusan ini menawarkan pendidikan multi disiplin dan relevan dengan industri, untuk menyiapkan mahasiswanya dalam kemajuan karir di lingkungan bisnis yang kompleks saat ini.

Untuk membekali mahasiwanya dengan keterampilan yang mumpuni, jurusan Bisnis MDIS sering mengadakan seminar, diskusi industri, kunjungan perusahaan, dan kesempatan membangun jejaring, yang juga tersedia bagi alumni.

Kampus MDIS Singapura menawarkan asrama 15 tingkat yang dilengkapi dengan 782 kamar ber-AC dan 24 jam Wi-FI, 24 jam jasa kemanan, kantin yang menawarkan berbagai menu makanan, gymnasium, studio tari, lapangan badminton, toko 24-jam, dan perpustakaan dengan koleksi lebih dari 28.000 buku, serta fasilitas lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai MDIS dan jurusan Bisnis MDIS, kunjungi website www.mdis.edu.sg /email : ib@mdis.edu.sg/ telpon : +6562788000, atau silahkan menghubungi kantor perwakilan MDIS di Indonesia yang berlokasi di : Wisma Asia 1, lantai 15, Jalan Letjen S Parman, Kav 79, Jakarta – 11420, Telepon : +6282175420185. (jo-4)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.