Ads Top

Pengendara Motor Tewas Setelah Terjatuh dan Terlindas Mobil di Margonda Depok

Korban yang tergeletak di jalan setelah ditabrak.
DEPOK, JO- Seorang pengendara sepeda motor, Jumat (8/12/2017) pagi tewas seketika setelah terjatuh, dan tubuhnya terlindas mobil di Jalan Margonda dekat Mal Depok Town Square (Detos), Pondok Cina, Beji, Kota Depok, Jawa Barat.

Informasi yang dihimpun di lokasi, saat itu korban bernama Rohadi, 35, mengendarai sepeda motor Honda Supra X npol B6950 MA melaju dari arah Depok menuju Jakarta. Mendekati Mal Detos, sepeda motor korban menabrak sepeda motor lain yang ada di depannya sehingga oleng dan terjatuh.

“Sepeda motor yang ditabrak korban melarikan diri. Sedangkan kondisi korban setelah sempat oleng dan terjatuh langsung dilindas oleh mobil dari arah belakang hingga korban langsung meninggal di tempat,” kata Kanit Laka Polresta Depok Iptu Joko Irwanto.

Hotel Paling Romantis. Berapa Sih Tarifnya!! Hemat 25% untuk Setiap Hotel Tempat Anda Menginap & Baca Ulasannya
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Medan
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Palembang

Petugas kesulitan melacak motor yang ditabrak korban, karena pengendara motor tersebut melarikan diri dan saksi-saksi tidak ada yang mengetahui jenis dan nomor polisinya.

“Korban mengalami luka parah di bagian kepala lantaran terlindas ban belakang mobil Suzuki APV yang dikendarai oleh Agus Sutisna, 40 tahun. Setelah itu jasad korban dilarikan ke RS Polri Kramat jati,”tambahnya.

Sementara itu sepeda motor serta mobil oleh petugas Piket Laka 2 membawa barang bukti keduanya ke Unit Laka Polresta Depok.

Salah satu saksi, Jaelani menuturkan kejadian tersebut terjadi pada pukul 07.15 WIB, pada saat kejadian korban tiba-tiba terjatuh akhirnya salah satu mobil dari belakang melindas korban.

"Dia sudah jatuh duluan kemudian ada mobil dari belakang langsung melindas korban. Saya tidak tau persis apakah dia disenggol oleh kendaraan lainnya atau apa, tapi kemungkinan itu bisa," ujarnya.

Setelah dia terjatuh dan dilindas saksi sekitar kejadian mendengarkan seperti suara bunyi retakan. "Pas dia jatuh dan dilindas itu kaya ada bunyi. Nah tiba - tiba saja darah berceceran di jalanan," jelasnya.

Sementara itu pengendara yang diduga melakukan penabrakan, Agus,35, menjelaskan bahwa bukan dirinya yang menabrak pertama. Pada saat itu ketika berkemudi tiba - tiba ada yang teriak karena telah masukan di bawah mobil. "Terus terang bukan saya yang tabrak. Ada kendaraan lain yang tabrakan duluan dan korban jatuh dan masukan ke bawah mobil saya dan terlindas," ujarnya .(gayuh).



Diberdayakan oleh Blogger.