Pengcap Wushu Samosir Seleksi Atlet untuk Kejurda Provinsi Sumut

Atlet Wushu Ssanda usai pertandingan seleksi di Sasana Lumban Sijabat Tomok berjumlah 28 atlet.
TOMOK, JO-Pengurus Cabang Samosir Wushu Indonesia melaksanakan seleksi atlet putra /putri tingkat pra junior.junior dan senior di Sasana Club Lumban Sijabat, Desa Tomok, Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir, Minggu (23/12/2017).

Puluhan atlet putra putri Wushu Sanda (tarung bebas) mengikuti seleksi untuk mengikuti Kejuaraan Daerah Provinsi Sumatera Utara tanggal 10-15 Januari 2018 di Atrium Mall Center Point Medan.

Pertandingan seleksi diikuti Sasana Lumban Sijabat Tomok, Sasana SMP Ambarita, Sasana SMK HKBP Ambarita, Sasana Salaon Toba Kecamatan Ronggur Nihuta, Sasana SMPN 3 Simanindo, Sasana Tuktuk Siadong, dan Bukit Beta dihadiri masing masing pelatih.

Ketua Umum Pengcab Samosir Wushu Indonesia Feriasi sirait kepada wartawan mengatakan peserta seleksi diikuti atlet tingkat SD, SMP, SMA yang telah terlatih di masing masing sasana yang ada di Kabupaten Samosir, dan mengikuti aturan dan peraturan Wushu Sanda dan yang menang seleksi yang akan diberangkatkan ke Medan sebagai atlet duta Kabupaten Samosir dan tanggal 9 Januari berangkat ke Medan.

Hotel Paling Romantis. Berapa Sih Tarifnya!! Hemat 25% untuk Setiap Hotel Tempat Anda Menginap & Baca Ulasannya
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Medan
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Palembang

Feriasi Sirait mengharapkan dukungan doa kepada lapisan masyarakat Kabupaten Samosir semoga kontingen Samosir dapat medali untuk Kabupaten Samosir dan berharap bantuan Pemerintah Kabupaten Samosir.

Pertandingan seleksi ini dipimpin wasit panggung Polman Malau para pelatih sasana Sondang Siadari. Welma Damayanti Silaban, Riski Rumahorbo, Jefri Gultom Rian Harianja. (fsrt)

Diberdayakan oleh Blogger.