Ads Top

Operasi Premanisme, 17 Calo Diamankan di Terminal Kargo Bandara Soekarno-Hatta

Bandara Soekarno Hatta
JAKARTA, JO- Sebanyak 17 orang terduga calo harus diamankan di Terminal Kargo Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten. Mereka dijaring dalam operasi premanisme oleh Polresta Bandara Soekarno Hatta.

Para terduga calo tersebut digelandang ke Mapolresta Bandara Soekarno Hatta untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Kasubbag Humas Polresta Bandara Soekarno Hatta Ipda Prayogo mengatakan, ketujuh belas pria yang diamankan tersebut diduga sebagai calo barang. "Mereka dicurigai atau diduga sebagai calo barang yang terjaring dalam pelaksanaan operasi premanisme di Terminal Kargo Rabu (27/12/2017) pagi," ujarnya.

Hotel Paling Romantis. Berapa Sih Tarifnya!! Hemat 25% untuk Setiap Hotel Tempat Anda Menginap & Baca Ulasannya
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Medan
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Palembang

Setelah belasan calo barang tersebut dibawa ke Mapolres, nantinya para calo ini akan mengikuti pembinaan terlebih dahulu.

"Setelah dimintai keterangan, mereka mengikuti pembinaan dan diperkenankan pulang setelah membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya," ungkapnya.

Ipda Prayogo menuturkan, operasi premanisme dilakukan dengan melakukan observasi dan memeriksa orang yang dicurigai atau diduga sebagai calo barang. "Untuk menjamin keamanan dan kenyamanan pengguna jasa Bandara Soekarno-Hatta," paparnya. (jo-10)

Diberdayakan oleh Blogger.