Ads Top

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Peredaran narkoba ternyata tidak hanya terjadi di tempat-tempat hiburan, tapi juga di kampus-kampus. Itulah yang dilakoni empat anggota komplotan yang akhirnya berhasil diringkus aparat Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Bekasi Kota,,Jawa Barat, Senin (11/12/2017) malam.

Seperti dijelaskan Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Indarto, Selasa (12/12/2017), komplotan ini mengontrak rumah di wilayah Tambun Selatan, tepatnya di di Perumahan Griya Asri II, Desa Sumberjaya, Tambun Selatan.

Dikatakan, penangkapan bermula dari informasi warga, kalau di rumah itu setiap harinya sering dijadikan usaha jual beli daun ganja. Berawal dari informasi itu, berangkatlah lima anggota Unit II Satnarkoba Polrestro Bekasi Kota, menyelidiki lokasi dan sempat bertransaksi dengan seorang tersangka.

Dari pengembangan itu, polisi mendapat khabar kalau barang-barang haram itu didapat dari seorang benama MA di daerah Kampung Karya Logam, Jatimulya, Tambun Selatan.

Hotel Paling Romantis. Berapa Sih Tarifnya!! Hemat 25% untuk Setiap Hotel Tempat Anda Menginap & Baca Ulasannya
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Medan
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Palembang

“Di tempat ini diperoleh empat bungkus kertas koran seberat 4 Kg dan dari mulut MA pula diperoleh nama tersangka lainnya, warga Perumahan Papan Mas, Mekarsari, Tambun Selatan. Namun barang bukti ada di AAT, warga Perumahan Griya Asri II, Sumberjaya, Tambun Selatan.

“Dari empat tersangka ini, disita tiga bungkus plastik klip berisi 12,3 gram, 38 bungkus plastik klip dan sejumlah daun ganja berat seluruhnya 14,5 Kg,” ujar Kapolres.

Dari keterangan para tersangka ini ada yang berpendidikan sarjana dan biasa menjual ganja ke teman-teman di kampusnya. (jo-9)



Diberdayakan oleh Blogger.