Gara-gara Cewek, Lima Remaja Keroyok Dua Orang - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Ads Top

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Lima remaja ini akhirnya berurusan dengan polisi setelah diketahui melakukan penyeroyokan terhadap Tabah Ali Musanton, 20 dan Hery Rufai, 20. Gara-garanya kedua korban ini dituduh mengganggu cewek yang disebut-sebut pacar dari seorang dari lima remaja ini.

Pengeroyokan terhadap dua remaja ini dilakukan di Jalan Kramat 1 RT 06 RW 01, Kelurahan Pondok Pinang, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (11/12/2017). Kelima tersangka berhasil ditangkap Polsek Metro Kebayoran Lama yakni, FN, 20, yang diketahui berprofesi sebagai sopir angkot; Kohar, 20, tukang parkir; AM, 17; BS, 20;, dan Alf, 19.

Pengeroyokan itu mengakibatkan Tabah Ali Musantono mengalami luka di pelipis kiri dan bibir, dan Hery Rufai luka benjol di kepala.

Hotel Paling Romantis. Berapa Sih Tarifnya!! Hemat 25% untuk Setiap Hotel Tempat Anda Menginap & Baca Ulasannya
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Medan
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Palembang

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto menerangkan, kejadian berawal pada Minggu (10/11/2017) sekira pukul 23:00 WIB, para tersangka mendatangi rumah korban dengan membawa senjata tajam. “Kemudian secara paksa masuk ke kamar korban dengan cara mendobrak Pintu kamar sehingga pintu terbuka. Setelah pintu terbuka langsung melakukan pengeroyokan terhadap korban yang sedang istirahat persiapan tidur,” kata Kapolres.

Akibat pengeroyokan tersebut kedua korban mengalami lula-luka. “Motif sementara diduga penyebab kejadian dikarenakan tersangka FN menuduh korban telah mengganggu teman wanitanya, lalu mengajak teman-temannya menyerang korban,” kata Kapolres.

Korban pun laporan ke Polsek, kelimanya diciduk Polisi di Jalan Ciputat Raya, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Barang bukti yang diamankan sebuah pipa, satu samurai gagang peralon, dan samurai gergaji. Kelima tersangka terancam Pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan. (jo-5)




Diberdayakan oleh Blogger.