Ads Top

Anak-anak yang ikut sunatan massal
DEPOK, JO - Forum Komunikasi Campur Sari (FKCS) Kota Depok menggelar aksi sosial khitanan massal bagi anak-anak di Kelurahan Depok Jaya dan sekitarnya, Minggu (24/12/2017) pagi. Acara tahun ini diprakarsai oleh Pengurus Rukun Warga (RW) 08 Kelurahan Depok Jaya, Pancoran Mas, Depok.

Kegiatan yang bekerjasama oleh PT Duta Elok Persada, Bank Syariah Mandiri, Yayasan Takaful dan Dinas Kesehatan Kota Depok. Sebanyak 52 anak mengikuti khitanan massal yang digelar di Kantor Rukun Warga 08 Kelurahan Depok Jaya Kota Depok.

Hotel Paling Romantis. Berapa Sih Tarifnya!! Hemat 25% untuk Setiap Hotel Tempat Anda Menginap & Baca Ulasannya
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Medan
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Palembang

Khitanan massal yang diselenggarakan Forum Komunikasi Campur Sari ( FKCS).

Dalam kesempatan ini turut hadir anggota DPRD Kota Depok, Lurah Depok Jaya, Babinkamtibmas Polsek Pancoran Mas, Babinsa Koramil Pancoran Mas, PKK Kelurahan Depok Jaya dan Marketing PT Duta Elok Persada.

Ir May Mussutiarto selaku penyelenggara menjelaskan, diadakannya kegiatan ini sebagai bentuk menyenangkan, berbagi dengan anak-anak yang kurang mampu di wilayah Depok Jaya dan sekitarnya.

Suasana pelaksanaan khitanan massal.
"Masing-masing peserta dalam kegiatan khitanan massal juga mendapatkan bingkisan berupa pakaian muslim, perlengkapan sekolah dan uang saku yang dapat bermaanfat untuk mereka," tambahnya. (gayuh)


Diberdayakan oleh Blogger.