Belasan Orang Diamankan dalam Penggerebekan Narkoba di Kampung Boncos

Penjelasan mengenai penggerebekan Kampung Boncos Palmerah, Jakarta Barat.
JAKARTA, JO- Belasan orang, tiga diantaranya wanita, diamankan dalam pengerebekan narkoba di Kampung Boncos Palmerah, Jakarta Barat. Rabu (19/12/2017).

Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Suhermanto yang memimpin langsung operasi narkoba di Kampung Boncos mengatakan, pihaknya menurunkan kekuatan 60 personel gabungan yang terdiri dari Sat Narkoba Polres Jakbar, Brimob Polda Metro Jaya, dan Timm Pemburu Pereman.

"Dari hasil oprasi tersebut kita amankan 19 orang, diantaranya tiga wanita. Sementara itu barang bukti (BB) yang diamankan diantaranya sabu seberat 37 gram, tiga buah sajam, HP 11 buah, tiga buah timbangan digital, satu buah bong," ujar AKBP Suhermanto.

Hotel Paling Romantis. Berapa Sih Tarifnya!! Hemat 25% untuk Setiap Hotel Tempat Anda Menginap & Baca Ulasannya
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Medan
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Palembang

Terpisah, Kapolres Jakarta Barat Kombes Hengki Haryadi yang dihubungi lewat telepon selulernya mengatakan, pihaknya akan berantas peredaran narkoba diwilayah hukum Jakarta Barat. Untuk itu jika masyarakat mengetahui ada peredaran narkoba atau pesta narkoba dan lainya, dirinya berharap dapat dibantu memberikan informasi, dan polisi akan segera menindaknya.

"Bantu kami bekerja, tegur kami jika salah karena kami tidak mungkin bisa bekerja tanpa dibantu seluruh elemen masyarakat," tutupnya (jo-6)


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.