Wakil Bupati Samosir Terima Rombongan Universitas Negeri Medan

Kabupaten Samosir
SAMOSIR, JO- Wakil Bupati Samosir Ir Juang Sinaga didampingi beberapa pimpinan SKPD dan Kabag Humas menerima rombongan Universitas Negeri Medan (Unimed) di ruang rapat ULP, Jumat (10/11/2017).

Rombongan Unimed terdiri dari Wakil Rektor I Prof Abdul Hamid K, Wakil Rektor IV Prof Manihar Situmorang, Wakil Dekan II Fakultas Ilmu Kebudayaan Dr Syamsul Gultom, Kabag Humas Unimed Dra Santina Pohan, Kasubbag Kerjasama Unimed Dra Siti Aminah, Staf Ahli Unimed Dr Abin Mansur Panjaitan dan Winsah Putra, MSi.

Adapun tujuan kunjungan Unimed di Kabupaten Samosir untuk melaksanakan Orientasi Kampus dan Budaya Lokal Sumatera Utara Bagi Mahasiswa Asing dan Transfer Of Credit. Mahasiswa asing yang mengikuti orientasi kampus berasal dari negara Maroko, Swedia, Polandia, Vietnam, Thailand dan Yaman.

Hotel Paling Romantis. Berapa Sih Tarifnya!! Hemat 25% untuk Setiap Hotel Tempat Anda Menginap & Baca Ulasannya
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Medan
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Palembang

Kepada rombongan Unimed, Wabup Samosir menyampaikan selamat datang di Kabupatn Samosir Negeri Indah Kepingan Surga. Wabup juga mengapresiasi Unimed yang telah memilih Kabupaten Samosir sebagai tempat pelaksanaan orientasi kampus.

Selanjutnya Wabup menjelaskan berbagai program Pemkab.Samosir yang telah, sedang dan yang akan datang, serta menjelaskan berbagai objek wisata dan budaya yang dimiliki8 Kab.Samosir. Wabup mengharapkan Unimed dapat menjadi duta wisata Samosir.

Di tempat yang sama Dinas kebudayaan dan Pemuda olah raga kabupaten samosir Siswanto sinambela memaparkan tentang profil Kabupaten Samosir dan 14 jenis kekayaan seni dan budaya Batak di Samosir. Tampak hadir Kadis Budpora Gomgom Naibaho, Kabid Promosi Dinas Pariwisata, Kabid Perekonomian Bappeda dan Kabid Kebudayaan Dinas Budpora Kabupaten Samosir, serta Kabag ULP Sekdakab Samosir. (fsrt)


Diberdayakan oleh Blogger.