Teriak Ban Kempes dan Curi Barang, Pria Ini Dikejar dan Ditangkap

Ban kempes (Ilustrasi)
JAKARTA, JO- Aparat Polsek Metro Cempaka Putih berhasil menangkap seorang pria bernama Rochman alias Damhuri, 44, karena ketahuan mengambil tas milik Rahmat Pratama, 28, di Jalan Letjen Suprapto, Cempaka Putih Timur, Jakarta Pusat.

Kejadian tersebut bermula saat korban yang mengendarai mobil seorang diri tiba-tiba dari sisi kanan terdapat tersangka yang berboncengan dengan temannya menggunakan Suzuki Satria dengan nomor polisi B 3684 KNY meneriaki kempis ban ke arah mobil korban.

"Mendengar itu, korban menepi dan berhenti. Pada saat berhenti dan turun dari dalam mobil, pelaku yang membonceng turun dan mengambil barang milik korban yang terletak di bangku depan sebelah kiri. Setelah berhasil pelaku kabur dengan menggunakan sepeda motor," kata Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Suyatno di Jakarta, Senin (27/11/2017).

Hotel Paling Romantis. Berapa Sih Tarifnya!! Hemat 25% untuk Setiap Hotel Tempat Anda Menginap & Baca Ulasannya
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Medan
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Palembang

Kompol Suyatno melanjutkan, perbuatan pelaku diketahui korban yang selanjutnya korban mengejar dan berteriak maling.

"Dibantu warga dan anggota reskrim Polsek Metro Cempaka Putih pelaku berhasil ditangkap yang selanjutnya diamankan di Mapolsek Metro Cempaka Putih, guna proses lebih lanjut," tuturnya.

Barang bukti yang disita adalah tas warna hitam merek Eiger, dompet warna hitam merek Dusty dan satu unit handphone.

"Atas perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan," kata Kompol Suyatno. (jo-8)


Diberdayakan oleh Blogger.