Tak Benar Anggota Ditlantas Polda Kawal Dewi Perssik Masuk Jalur Transjakarta

Dewi Perssik
JAKARTA, JO- Artis Dewi Perssik dikabarkan menerobos masuk ke jalur busway atau jalur bus Transjakarta dengan pengawalan anggota Ditlantas Polda Metro Jaya. Informasi ini pun dibantah Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra.

Kepada wartawan di Jakarta, Senin (27/11/2017), Kombes Halim Pagarra mengatakan tidak ada anggotanya yang mengawal saat wanita yang akrab disapa Depe ini memaksa petugas penjaga pintu Tranjakarta di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. Kejadian ini sempat viral di media sosial.

"Saya sudah mengecek ke semua anggota yang bertugas di lapangan, tidak benar ada yang mengawal," tegas Halim Pagarra.

Dijelaskan juga, Depe saat itu belum sempat masuk jalur Busway. "Jadi pada saat itu dia baru mau masuk jalur busway tetapi dilarang sama petugas TransJakarta,” kata Halim.

Saat itu memang sempat ada cekcok antara suami Depe, Angga Wijaya dan petugas penjaga portal bus Transjakarta. Setelah ramai warga akhirnya pihak Depe mengalah dan kembali melintas di jalur arteri.

Hotel Paling Romantis. Berapa Sih Tarifnya!! Hemat 25% untuk Setiap Hotel Tempat Anda Menginap & Baca Ulasannya
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Medan
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Palembang

“Kemudian ada perkataan yang tidak baik, cekcok, sempat juga petugas namanya Aiptu Argo. Kemudian mendengar, terus diambil kebijakan dengan driver (suami Depe) suruh naik mobil mundur sedikit baru berangkat melalui jalur arteri,” ungkap Halim.

Dewi Perssik sendiri sudah menjelaskan kejadian itu melalui akun Instagram miliknya, @dewiperssikreal, Sabtu (25/11/2017). Dia menjelaskan kronologis kejadian yang menimpanya Jumat (24/11/2017) malam di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

“Begini ceritanya… sy lagi minta bantuan patwal utk mengawal kita ke rumah sakit fatmawati dikarenakan asma kabuh sesak nafas asisten sy. Kemudian polisi yg mengawal kami.. menyarankan agar kami melalui jalur busways atau Transjakarta,” tulis Depe membuka cerita.

“Di depan mall pejanten village, tepat pukul 19.30wib kami minta pada penjaga busway yang arogan itu utk membuka pintu jalur busways dikarenakan darurat, tapi kami tdk didgr dan bahkan dia sambil bernada tinggi meminta aa @anggawijaya88 (suami Depe)turun dr mobil,” lanjutnya. (jo-5)



Diberdayakan oleh Blogger.