Setya Novanto Kecelakaan, Ini Tanggapan Presiden Joko Widodo

Presiden Jokowi di Sarasehan DPD RI Mewujudkan Kewajiban Konstitusional DPD R di Gedung DPR/DPD, Jakarta, Jumat (17/11/2017). (@setneg)
JAKARTA, JO- Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan komentar atas pertanyaan wartawan mengenai kecelakaan yang dialami Ketua DPR Setya Novanto pada Kamis (16/11/2017) malam.

Usai mengikuti sarasehan yang digelar DPD RI di Gedung Nusantara IV, Kompleks Parlemen, Jumat (17/11/2017), Presiden Jokowi meminta agar Setya Novanto mengikuti proses hukum yang ada di Indonesia.

"Saya minta Pak Setya Novanto mengikuti prosedur hukum yang ada. Saya yakin proses hukum yang ada di negara kita ini akan berjalan dengan baik," kata Jokowi.

Hal itu disampaikan Jokowi saat wartawan meminta komentar mengenai kecelakaan itu. "Pak ada komentar mungkin Pak, mengenai Setya Novanto yang kecelakaan tadi malam. Kepalanya benjol segede bakpao kata pengacaranya Pak," tanya wartawan.

Hotel Paling Romantis. Berapa Sih Tarifnya!! Hemat 25% untuk Setiap Hotel Tempat Anda Menginap & Baca Ulasannya
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Medan
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Palembang

Presiden Jokowi tidak banyak memberikan komentar meski berkali-kali ditanyai wartawan. Termasuk ketika wartawan bertanya bagaimana komentar Presiden mengingat Setya Novanto adalah ketua DPR, dan sebagai ketua DPR tentu akan berhubungan dengan pemerintah. Terkait pertanyaan ini, Jokowi menyebut itu adalah wilayah DPR.

"Itu wilayah DPR," kata Presiden Jokowi. (jo-2)



Diberdayakan oleh Blogger.