Kondisi mobil yang ditumpangi Setya Novanto.
JAKARTA, JO- Ketua DPR RI Setya Novanto akhirnya dipindahkan dari RS Medika Permata Hijau ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta, Jumat (17/7/2017). Apa alasan KPK?

Menurut Juru Bicara KPK Febri Diansyah, pemindahan itu demi kebutuhan tindakan medis lebih lanjut, seperti CT scan dan lainnya. Kata Febri, langkah ini juga sangat penting demi menentukan langkah hukum berikutnya terhadap Setya Novanto yang disebut-sebut mengalami kecelakaan tunggal pada Kamis (16/11/2017) malam saat hendak menuju ke KPK.

"Setelah dilakukan pengecekan sejumlah kondisi kesehatan tersangka SN, siang ini untuk kebutuhan tindakan lebih lanjut seperti CT scan, yang bersangkutan dibawa ke RSCM," kata Febri.

Berdasarkan keterangan pengacara Setya Novanto, Fredrich Yunadi, kecelakaan tersebut terjadi sekitar Pukul 19.00 WIB. Fredrich menjelaskan, Novanto bersama ajudannya menaiki mobil Fortuner.

Penyidik KPK pada Rabu malam mendatangi rumah Novanto di Jalan Wijaya XIII, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Setelah tak bisa menjemput paksa Setya Novanto yang menghilang, penyidik membawa sejumlah barang dari tempat tersebut. (jo-5)


Hotel Paling Romantis. Berapa Sih Tarifnya!! Hemat 25% untuk Setiap Hotel Tempat Anda Menginap & Baca Ulasannya
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Medan
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Palembang
Diberdayakan oleh Blogger.