Pesta Sabu di Apartemen, Tiga Pria dan Dua Wanita Ditangkap

Barang bukti yang disita petugas dari Polsek Metro Kelapa Gading, Jakarta Utara.
JAKARTA, JO- Dua wanita dan tiga pria ditangkap saat asik pesta sabu di dalam kamar apartemen di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Polisi pun menyita barang bukti 1 paket plastik kecil sabu seberat 0,44 gram, dua paket plastik sisa pakai, dua bong alat hisap sabu, dua sedotan, tiga pipet, tiga korek api, 30 plastik klip bening dan enam handphone.

Kelimanya adalah Danang Bramantoro, 32; Muhammad Ilham Idris,28; Abdullah Hafid, 27; serta Indah Dwi Kartika, 25;dan Mining Tri Ningsih, 36.

“Kami masih mengejar pemasok narkoba kepada pelaku,” kata Kapolsek Metro Kelapa Gading Kompol Arif Fazlurrahman, Rabu (29/11/2017).

Penggrebekan pesta sabu tersebut berawal dari informasi masyarakat bahwa di kamar Tower Emerald Lt. 19 SB kerap menjadi tempat mengkonsumsi narkoba. Selanjutnya anggota buser menindaklanjuti informasi tersebut.

Saat digerebek satu pelaku keluar dari kamar dengan membawa bungkusan plastik hitam yang diduga berisi narkoba jenis sabu dan juga alat hisap bong dan plastik sisa pakai yang hendak akan dibuang.

Petugas langsung mengamankannya dan membawanya ke kamar. Saat di kamar pelaku ternyata bersama dengan empat temannya usai nyabu.

Kelima pelaku digeledah dan tidak menemukan barang bukti sabu. Namun saat menggeledah ruangan petugas akhirnya menemukan satu paket sabu yang berada di sela jendela kamar mandi. Selanjutnya barang bukti dan pelaku diamankan ke Polsek Metro Kelapa Gading guna penyidikan lebih lanjut. (jo-7)

Hotel Paling Romantis. Berapa Sih Tarifnya!! Hemat 25% untuk Setiap Hotel Tempat Anda Menginap & Baca Ulasannya
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Medan
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Palembang
Diberdayakan oleh Blogger.