Penjaga Kos Ditemukan Tewas, Jenazahnya Digerogoti 11 Anjing Peliharaannya

Anjing peliharaan Isnawati saat hendak dievakuasi.
JAKARTA, JO- Malangnya nasib Isnawati, 50, perempuan penjaga rumah kos di Kelurahan Pondok Cina, Beji, Depok ini meninggal dunia diduga karena sakit. Sedihnya setelah lima hari, jenazah yang tergeletak di kamar rumah indekos yang dia jaga itu digerogoti 11 ekor anjing peliharaannya.

Alhasil, saat ditemukan, jenazah Isnawati sudah membusuk dan sangat mengenaskan, dengan bagian tangan dan kaki sudah tidak utuh lagi digerogoti anjing-anjing pelirahaannya sendiri.

Informasi yang dihimpun menyebut jenazah Isnawati ditemukan di kamar rumah indekosnya di Pondok Asri, Jalan Cengkeh, RT 4/7, Kelurahan Pondok Cina, Beji, Depok, Jumat (24/11/2017) dini hari.

Isnawati lebih dikenal dengan sebutan Tante Vero. Selain menjaga rumah kos, sehari-harinya ia bekerja "nyambi" di sebuah laundry tidak jauh dari tempat tinggalnya.

Jasad Isnawati ditemukan oleh salah satu penghuni kos yang hendak mengambil pakaian laundry. Saat ditemukan, jenazah Isnawati sudah membusuk dan sangat mengenaskan.

Hotel Paling Romantis. Berapa Sih Tarifnya!! Hemat 25% untuk Setiap Hotel Tempat Anda Menginap & Baca Ulasannya
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Medan
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Palembang

Sebab, sebagian jenazahnya, terutama di bagian tangan dan kaki, sudah tidak utuh lagi, karena digerogoti oleh 11 ekor anjing peliharaannya.

Polisi yang mendapat laporan penemuan jenazah itu membawa jasad Tante Vero ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk dlakukan visum dan otopsi guna mengetahui penyebab kematiannya.

Informasi lain menyebut, jenazah Isnawati ini sudah dimakamkan tadi siang di TPU Kalimulya, Depok, Jawa Barat.

Selain itu, dengan bantuan petugas Dinas Damkar dan Penyelamatan Kota Depok, akhirnya ke-11 ekor anjing peliharaan korban itu diamankan dan diserahkan ke Tim Satwa Brimob Polri di Kelapa Dua.

Hal itu karena sejumlah warga mengaku takut anjing-anjing ini menyebarkan bakteri atau kuman penyakit setelah kejadian ini. (jo-5)




Diberdayakan oleh Blogger.