Pembunuhan di Tempat Laundry, Polisi Terpaksa Tembak Pelaku Karena Melawan

Mayat yang ditemukan di Kampung Rambutan.
JAKARTA, JO- Pria BH, 43, pembunuh IM, 19, pria yang sudah jadi mayat yang dibungkus plastik dan dibuang dekat toiet Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur (Jaktim) terpaksa harus ditembak polisi di bagian kakinya karena mencoba melawan saat hendak ditangkap.

BH diketahui adalah pacar IM alias dalam hubungan sesama jenis. BH membunuh IM karena cemburu IM menjalin hubungan dengan seorang wanita di Bandung.

"Ya terpaksa kami tembak di bagian kakinya," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono kepada wartawan, Rabu (15/11/2017).

Kabid Humas menambahkan, BH ditangkap di Laundry Clean House di kawasan Cibubur, Bekasi, Jawa Barat pada Rabu dini hari tadi. Dia ditembak lantaran melawan saat ditangkap.

Hotel Paling Romantis. Berapa Sih Tarifnya!! Hemat 25% untuk Setiap Hotel Tempat Anda Menginap & Baca Ulasannya
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Medan
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Palembang

BH dan pasangan sesama jenisnya itu telah menjalin hubungan selama dua tahun lamanya. Namun Kabid Humas belum mau menjelaskan bentuk perlawanan yang dilakukan BH kepada petugas.

Mayat IM ditemukan di dekat toilet Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur, Selasa (14/11/2017) sekira pukul 15.00 WIB. Mayat tersebut ditemukan dalam keadaan terbungkus plastik. Saat pertama kali ditemukan, terdapat bercak darah dalam plastik berisi mayat tersebut. Atas dasar itu, polisi menduga laki-laki tersebut merupakan korban pembunuhan.

Dari keterangan sementara, BH sempat menyimpan mayat IM di tempat laundry, dibungkus dengan plastik laundry, plastik tebal, dan karpet, selanjutnya diikat dengan tali jemuran, sebelum kemudian dia buang ke Terminal Kampung Rambutan dengan menggunakan angkutan online. (jo-5)



Diberdayakan oleh Blogger.