Penyampaian visi dan misi calon kepala desa di Desa Sangkal.
JAKARTA, JO- Jelang pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten Samosir, Sumatera Utara yang akan berlangsung Sabtu, 25 November 2017, kondisi keamanan di Samosir tampak sangat kondusif.

Pantauan di lapangan, Selasa (21/11/2017), salah satu peserta terlihat mengumpulkan puluhan warga di pantai Simanindo. Di lokasi berbeda, Ketua P2KD Tunggul Situmorang mengumpulkan massa pada kegiatan penyampaian visi dan misi calon nomor urut 2 Robert Sidauruk, setelah sehari sebelumnya calon nomor urut 1 sudah mendapat giliran menyampaikan visi misi.

Selain Tunggul Situmorang hadir camat Simanindo diwakili Kaur Pemerintahan T Manullang, Babinkamtibmas Polsek Simanindo Brigadir Pol Y Munthe, Bripka Pol Arif Wibowo dan ketua BPD.

Hotel Paling Romantis. Berapa Sih Tarifnya!! Hemat 25% untuk Setiap Hotel Tempat Anda Menginap & Baca Ulasannya
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Medan
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Palembang

Dalam kesempatan itu, Ketua P2KD Tunggul Situmorang menyerukan kepada warga yang berkumpul tanpa arak arakan, serta terus menjaga ketentraman agar pilkades berjalan kondusif.

Calon pataha Robert Sidauruk berpesan agar masyarakat Desa Simanindo, Kecamatan Simanindo perlu kebersamaan untuk pembangunan desa dan visi misi terwujudnya Desa Simanindo pesona wisata dan memberdayakan pertanian melalui kelompok tani dan meningkatkan gotong royong di masyarakat.

Puluhan massa berkumpul sambil meneriakkan dukungan untuk calon nomor urut 2. Salah seorang tim pemenang, Tua Sihaloho mengatakan jika nomor urut 2 menang maka pembangunan akan dilanjutkan.

Sebelumnya Desa Tomok Parsaoran melakukan kampanye door to door atau dari rumah ke rumah warga .

Di Kecamatan Simanindo, desa yang mengikuti pilkades antara lain Desa Huta Ginjang, Desa Parbalohan, Desa Parmonangan, Desa Tanjungan, dan Desa Pandiangan, Kecamatan Pallipi. (fsrt)
Diberdayakan oleh Blogger.