Mula Timbul Napitu
SAMOSIR, JO- Desa Marlumba, Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara (Sumut) ini memiliki pemimpin baru. Mula Timbul Napitu memperoleh suara terbanyak dalam pemilihan kepala desa (pilkades) serentak pada 25 November 2017 lalu.

Mula Timbul Napitu memperoleh suara sebanyak 316 suara mengungguli perolehan suara pesaingnya, yaitu Aman Sijabat 159 suara di pilkades Desa Marlumba. Dari jumlah pemilih 526 pemilih dengan partisipasi pemilih mencapai 90 persen atau sebanyak 475 pemilih yang menggunakan hak pilihnya.

Kepada media Jakarta Observer, Kamis (30/11/2017) Mula Timbul Napitu mengaku bersyukur atas kemenangannya dalam pilkades serentak ini. Menurutnya, kemenangannya merupakan kemenangan masyarakat Desa Marlumba.

Hotel Paling Romantis. Berapa Sih Tarifnya!! Hemat 25% untuk Setiap Hotel Tempat Anda Menginap & Baca Ulasannya
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Medan
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Palembang

"Ini bukan hanya kemenangan saya, ini kemenangan seluruh masyarakat Desa Marlumba," ungkapnya.

Dalam pencalonannya Mula Timbul Napitu berkomitmen untuk membangun Desa Marlumba dengan melibatkan semua elemen masyarakat dimulai dari tokoh adat masyarakat agama dan elemen pemuda.

Mula Timbul Napitu juga membuka diri untuk masukan-masukan masyarakat untuk pembangunan di Desa Marlumba untuk enam tahun kedepan.

Dia berharap masyarakat memberi masukan atau saran dan kritikan yang sifatnya membangun dan pembangunan tetap berada pada jalurnya yaitu keinginan dan kehendak seluruh masyarakat desa marlumba.(jabsiagian)



Diberdayakan oleh Blogger.