Hujan di Jakarta, Duri Kepa dan Kolong Semanggi Banjir

Banjir di kolong Semanggi.
JAKARTA, JO- Hujan deras yang melanda Jakarta, Senin (13/11/2017) sore menyabkan pohon tumbang dan banjir di sejumlah lokasi.

Informasi yang diperoleh dari @TMC Polda Metro Jaya, pohon tumbang terjadi di Jalan Bendi, Jakarta Selatan, dan pada pukul 17.46 WIB telah dilakukan penanganan pohon tumbang ini dan lalu-lintas berangsur-angsur normal kembali setelah sebelumnya lalu lintas Arteri Pondok Indah arah ke Tanah Kusir padat.

Pohon tumbang juga dilaporkan terjadi di depan Pos Pol Palmerah arah Permata Hijau, dan pada pukul 15.50 WIB sedang dalam penanganan Polri.

Hotel Paling Romantis. Berapa Sih Tarifnya!! Hemat 25% untuk Setiap Hotel Tempat Anda Menginap & Baca Ulasannya
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Medan
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Palembang



Pada pukul 16.58 WIB diinfokan banjir 20 cm terjadi di depan Citraland Jalan S Parman Grogol dan berimbas lalu lintas tersendat.

Banjir juga terjadi di kolong Semanggi arah Polda,berimbas lalin padat, yang pada pukul 16.26 genangan air disini dilaporkan setinggi 20-30 cm.



Sementara itu, banjir di wilayah Duri Kepa Jakarta Barat. Melalui akun @saputraari1994 pukul 16.50 WIB dilaporkan banjir di lokasi ini mengakibatkan aktivitas terganggu. (jo-5)





Diberdayakan oleh Blogger.