Anggota Panwaslu Kecamatan se-Jakarta Utara Dilantik

Panwaslu Jakarta Utara.
JAKARTA, JO- Ketua Panwaslu Jakarta Utara Ahmad Halim, Selasa (14/11/2017) melantik 18 anggota Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) tingkat kecamatan se-Jakarta Utara.

Dalam pelantikan yang dihadiri Wali Kota Jakarta Utara (Jakut) ini, para anggota Panwaslu yang dilantik diminta untuk menjaga soliditas, integritas, mentalitas dan profesionalitas. Hal ini sangat penting demi terciptanya netralitas dan transparansi selama bertugas.

Ahmad Halim juga mengatakan bahwa setelah dilantik anggota Panwaslu ini harus menandatangani pakta integritas untuk bekerja dengan baik sesuai aturan selama lima tahun ke depan.

"Mereka harus menandatanganj pakta integritas dan smengikuti bimbingan teknis sehingga mereka bisa bekerja secara profesional," kata Ahmad Halim.

Sementara Wali Kota Jakarta Utara yang hadir dalam pelantikan, Husein Murad berharap agar seluruh anggota panwaslu bisa menjaga integritas dan kejujuran. Profesionalitas diperlukan untuk mensukseskan pesta demokrasi pada 2019 mendatang.

"Saya ucapkan selamat pada seluruh anggota Panwaslu yang baru dilantik. Pesan saya, bekerjalah secara profesional, jaga netralitas dan sukseskan pesta demokrasi," tandasnya. (jo-7)

Hotel Paling Romantis. Berapa Sih Tarifnya!! Hemat 25% untuk Setiap Hotel Tempat Anda Menginap & Baca Ulasannya
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Medan
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Palembang

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.