Sertijab Aspers Danlantamal III dan Laporan Kenaikan Pangkat Perwira dan ASN Lantamal III

Serah terima jabatan (sertijab) Aspers Danlantamal III.
JAKARTA,JO- Upacara Serah Terima Jabatan Asisten Personel Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Aspers Danlantamal) III Jakarta dari Kolonel Laut (P) Untung,SM, MAP kepada Letkol Laut (S) Binsar Mangaratua S, SE, MSI dipimpin oleh Danlantamal III Laksamana Pertama TNI Muchammad Richad, SH, MM, yang di wakili oleh Wadan Lantamal III Kolonel Laut (P) Jaya Darmawan di gedung serbaguna Mako Lantamal III Jalan Gunung Sahari Raya No 02 Jakarta Utara, Senin (2/10).

Acara penyerahan jabatan Aspers yang dipimpin Wadan Lantamal III Jakarta itu dihadiri oleh Danpomal, para Kasatlak Lantamal III, perwakilan Perwira dan Aparatur Sipil Negara (ASN) jajaran Lantamal III.

Dalam sambutannya, Danlantamal III menyampaikan penghargaan yang tinggi dan ucapan terima kasih kepada Kolonel Laut (P) Untung,SM, MAP atas segala dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan kepada Lantamal III, semoga dapat mencapai keberhasilan pada penugasan yang baru berhasilan selalu menyertai perjalanan kariernya. Juga ucapan terima kasih kepada Ny Dra Evi Susilawati, yang telah mendampingi suami dalam melaksanakan tugas serta ikut berperan aktif dalam pembinaan Jalasenastri Lantamal III.

Hotel Paling Romantis. Berapa Sih Tarifnya!! Hemat 25% untuk Setiap Hotel Tempat Anda Menginap & Baca Ulasannya
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Medan
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Palembang

Selanjutnya Danlantamal III mengucapkan selamat kepada Letkol Laut (S) Binsar Mangaratua S, SE, MSI atas kepercayaan yang diberikan Pemimpin TNI Angkatan Laut kepadanya untuk mengemban tugas baru sebagai Aspers Danlantamal III dan mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Kolonel Laut (P) Untung,SM, MAP atas pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan dengan baik selama menjabat sebagai Aspers Danlantamal III.

Dan dilanjutkan dengan Laporan Kenaikan Pangkat Pamen dan ASN Lantamal III kenaikan pangkat 10 Pamen dan 23 Aparatur Sipil Negara (ASN) Jajaran Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) III Jakarta, di gedung serbaguna Mako Lantamal III Jalan Gunung Sahari Raya No 02, Jakarta Utara.

Dalam sambutannya, Danlantamal III Laksma TNI Muchammad Richad, SH, MM menyampaikan bahwa kenaikan pangkat merupakan hasil dari usaha dan kerja keras yang selama ini dilakukan dan dinilai baik oleh pimpinan.

“Untuk itu seluruh personil yang naik pangkat harus mensyukuri nikmat dan menikmati syukur atas kenaikan pangkat yang hari ini diterimanya. Dengan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, maka telah menunggu beban tugas dan tanggung jawab yang lebih besar,” kata Danlantamal III. (jo-17)


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.