Sebelum Bunuh Diri dengan Tidur di Atas Rel, Wanita Muda Ini Buka Pakaian

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Sebelum melakukan bunuh diri di rel kereta api, wanita muda ini melepaskan seluruh pakaiannya. Kondisi pasca tabrakan dengan kereta Agro Bromo Anggrek di perlintasan rel kereta api Kampung Tambun, Mekarsari, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, tubuh wanita ini sangat mengenaskan.

Aksi bunuh diri itu terjadi pada Jumat (20/10/2017) sekitar pukul 04.15 WIB, dan sejumlah saksi menyebut saat ditemukan kondisi tubuh wanita yang belum diketahui namanya itu terpotong menjadi dua bagian dan tanpa mengenakan pakaian.

Saksi Sudirman, 42, yang tidak lain adalah ketua RT setempat menyebut, wanita itu diperkirakan berusia 20-30 tahun, kulit sawo matang, rambut sebahu dan tinggi badan sekitar 155 centimeter.

Hotel Paling Romantis. Berapa Sih Tarifnya!! Hemat 25% untuk Setiap Hotel Tempat Anda Menginap & Baca Ulasannya
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Medan
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Palembang

"Jadi dia membuka pakaiannya lalu tidur di atas rel. Kereta api Argo Bromo Anggrek saat itu melintas ke arah Jakarta," kata Sudirman. Saat ditemukan, bagian tubuh mulai dari pinggang hingga kaki ada di antara rel sisi utara, sedangkan bagian perut hingga kepala terpental ke luar rel.

Dikatakan, jasad korban pertama kali diketahui Jeje, 46, petugas jaga jalur lintasan KA. Di sekitar lokasi, masih terdapat pakaian korban berupa celana panjang warna cokelat, kaos bergaris coklat putih serta hijab warna krem, dan pakaian dalam korban.

‎Anggota Polsek Tambun, Polres Metro Bekasi yang datang ke lokasi kejadian, tidak menemukan kartu identitas korban. Kemudian jasad korban dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi untuk diselidiki lebih lanjut. (jo-9)


Diberdayakan oleh Blogger.