Polisi: Modus Kejahatan dengan Botol Plastik Berisi Air Keras adalah Hoax

Ban pecah yang diinfokan secara berantai di media sosial.
JAKARTA, JO- Kapolsek Metro Kembangan, Jakarta Barat Kompol Supriadi mengatakan, pesan berantai di grup percakapan mengenai modus kejahatan dengan botol plastik berisi air keras yang membuat ban mobil pecah, adalah hoax. Sampai hari ini, tidak ada warga yang melaporkan menjadi korban kejahatan tersebut.

Sebelumnya dalam pesan berantai itu disebutkan kawasan yang sering menjadi lokasi target yakni di pintu keluar Tol Puri Kembangan. "Ini kejadian di pintu keluar Tol Puri Kembangan masih ada 3 orang yang kena. Jangan lindas botol di jalan karena diisi air keras atau paku. Awas jebakan", bunyi pesan tersebut.

Hotel Paling Romantis. Berapa Sih Tarifnya!! Hemat 25% untuk Setiap Hotel Tempat Anda Menginap & Baca Ulasannya
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Medan
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Palembang

Kapolsek memastikan pesan berantai tentang botol berisi air keras itu adalah hoaks. "Iya hoaks. Kalau ada perkembangan nantinya pasti kami informasikan kepada masyarakat," ujar Kompol Supriadi di Jakarta, Selasa (17/10/2017).

Menurutnya, hingga kini belum ada informasi mengenai peristiwa tersebut yang mereka terima. "Informasi ini kami terima kemarin dan tidak ada laporan terkait hal itu," sambungnya.

Kapolsek memerintahkan anggotanya menyelidiki informasi terkait modus kejahatan tersebut. "Dari penyelidikan anggota, tidak ditemukan kejadian ini," sebutnya. (jo-6)


Diberdayakan oleh Blogger.