Perempuan Filipina yang Tewas Melompat di Blok M Square Sempat Mondar-mandir

Paspor milik Lorena C Binayan.
JAKARTA, JO- Tewasnya seorang perempuan warga Filipina bernama Lorena C Binayan, yang diduga melompat di Blok M Square, Jakarta Selatan, saat ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. Sejumlah saksi menyebut perempuan itu memang sengaja melompat, bukan terjatuh.

Menurut Kapolsek Metro Kebayoran Baru AKBP Teguh Wibowo di Jakarta, Selasa (17/10/2017) mengatakan pihaknya tengah menyelidiki tewasnya warga berpaspor Filipina ini pada Senin (16/10/2017) malam.

"Korban atas nama Lorena C Binayan, warga negara Filipin, kelahiran 10 Juli 1978," kata Kapolsek.

Kapolsek mengatakan identitas ini diketahuinya dari tas yang ditemukannya di salah satu kios makanan ringan di lantai lima.

Hotel Paling Romantis. Berapa Sih Tarifnya!! Hemat 25% untuk Setiap Hotel Tempat Anda Menginap & Baca Ulasannya
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Medan
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Palembang

Penuturan dari penjaga kios makanan itu, Lorena seorang diri hilir mudik di depan kiosnya. Kios itu terletak di pagar pembatas. Wanita itu kemudian lompat ke bawah. "Dugaan sementara bunuh diri, cuma kami masih dalami," kata Kapolsek.

"Tiga saksi menerangkan ditemukan tas korban di depan salah satu stand makanan ringan, kemudian si penjaga stand melihat korban hilir mudik mondar mandir," ujar Kapolsek.

Kapolsek mengatakan berdasar keterangan sementara ini, pihaknya menduga Lorena bunuh diri.

Lorena diketahui mengunjungi mal sendirian. Polisi mengamankan tas Lorena yang ditinggal. Di dalamnya, ada paspor Filipina. Sementara jenazah Lorena sendiri dibawa ke RS Fatmawati untuk divisum. "Kami masih akan terus dalami dari keterangan saksi dan CCTV," ujar Kapolsek. (jo-5)


Diberdayakan oleh Blogger.