Pembunuhan di Rumah Vape, Setelah Diinterogasi Kepala Abi Dipukuli dengan Besi

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Sebanyak 19 adegan diperagakan dalam rekonstruksi yang digelar Subdit Kejahatan dan Kekerasan Ditreskrimum Polda Metro Jaya di sebuah Rumah Vape di Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (5/10/2017).

Rekonstruksi diperagakan langsung empat tersangka saat keempatnya melakukan penganiayaan dan pembunuhan terhadap Abi Qowi Suparto, 20, yang dituduh mencuri sebuah vape berharga Rp1,6 juta.

Empat tersangka dihadirkan dalam rekonstruksi tersebut yakni Fachmi Rajasa Sri Herlambang, Armyando Azmir, Aditya Putra Wiyanto, dan Aditya Putra Wiyanto. Rekonstruksi dimulai sejak pukul 11.30 WIB baru selesai sekitar pukul 12.00 WIB.

Hotel Paling Romantis. Berapa Sih Tarifnya!! Hemat 25% untuk Setiap Hotel Tempat Anda Menginap & Baca Ulasannya
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Medan
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Palembang

Menurut Kanit 4 Subdit Kejahatan dan Kekerasan Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKP Heru Cahyono, para tersangka melakukan penganiayaan secara bersama-sama kepada Abi

Sebelum melakukan penganiayaan para tersangka sempat menginterogasi Abi di dalam kios. Adapun penyebab korban meninggal dunia akibat penganiayaan benda tumpul di bagian dada dan kepalanya.

AKP Heru Cahyono menyebut, korban Abi mengalami pendarahan di bagian kepala setelah dipukul dengan menggunakan besi. "Korban didudukin saja di kursi, dipukul ramai-ramai. Korban tewas akibat pemukulan benda tumpul beberapa kali," tuturnya.

Setelah rekonstruksi selesai, keempat tersangka kemudian kembali dibawa ke rumah tahanan Polda Metro Jaya menggunakan dua mobil, dengan pengawalan ketat. (jo-7)

Diberdayakan oleh Blogger.