Pemberian hadiah kepada para pemenang lomba.
JAKARTA, JO- Malam keakraban keluarga besar Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) wilayah Jakarta Barat diwarnai dengan kegiatan beach walk diikuti ratusan personil di pantai Hotel The Acasia Hotel Anyer,Jumat (27/10/2017).

Hadir di acara ini Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Jakarta Barat Tamo Sijabat didampingi Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban Umum (Trantibun) Harapan P Tambunan dan Kepala seksi Operasional Satpol PP Marolop Sinaga dan para Manpol Kecamatan serta ratusan personil Satpol PP mulai dari kelurahan dan kecamatan.

Mereka telihat begitu semangat dan terhibur.

Dalam sambutannya, Tamo Sijabat mengingatkan kepada seluruh anggota Satpol PP Jakbar agar memanfaatkan kegiatan ini dengan baik untuk keakraban satu sama lain.

Dia menyebut, tugas kedepan semakin berat, karena semua kegiatan eksekusi ada di Satpol PP termasuk di kecamatan dan kelurahan.

"Seperti pelanggaran perijinan bangunan, tadinya kegiatan penindakan penertiban bagunan ada di Sudin Citata tapi nantinya kita semua yang akan melakukan penindakan," ucapnya.

Hotel Paling Romantis. Berapa Sih Tarifnya!! Hemat 25% untuk Setiap Hotel Tempat Anda Menginap & Baca Ulasannya
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Medan
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Palembang

Selain itu, kata Tamo, seluruh anggota Satpol PP juga dituntut menjaga nama baik Satpol PP. "Besok acara selanjutnya lomba gerak jalan tetap dilaksanakan. Untuk regu gerak jalan bisa memberikan yang terbaik dan nanti sampai kembali ke Jakarta bisa menjaga nama baik Satpol PP," harapnya.

Sementara Ketua Pelaksana Beach Walk Satpol PP Jakarta Barat Harapan Tambunan menyampaikan bahwa kegiatan hari ini adalah kegiatan tahunan.

"Dalam rangka silahturrahmi kegiatan malam keakraban beach walk di Anyer ini diikuti kurang lebih 120 anggota. Ada banyak perlombaan yang kita laksanakan Satpol PP Jakarta Barat seperti lomba gebuk bantal di atas air kolam, tarik tambang, futsal," kata Harapan.

Dia berharap kedepan kinerja akan lebih baik dan dapat menyelesaikan tugas yang disampaikan pimpinan dapat dilaksanakan dengan baik.

Meriahnya acara ini didukung sarana dan prasarana pihak Hotel Acasia sehingga segala kegiatan perlombaaan bisa berjalan dengan baik.

Untuk seluruh peserta, besok juga akan menyiapkan lomba tim putra dan putri gerak jalan mulai pukul 06.00 WIB besok pagi di Lapangan Cibeurem. "Dan setelah selesai acara lomba dihimbau untuk kembali ke hotel," himbaunya.

Usai acara kata sambutan ini, seluruh personil Satpol PP melakukan pelepasan lampion ke udara. (jo-6)


Diberdayakan oleh Blogger.