Mabes TNI Selenggarakan Upacara Sumpah Pemuda ke-89

Peringatan Hari Sumpah Pemuda di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Sabtu (28/10/2017).
JAKARTA, JO-Mabes TNI menyelenggarakan upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-89 tahun 2017, bertindak selaku Inspektur Upacara Asisten Perencanaan Umum (Asrenum) Panglima TNI Laksda TNI Agung Prasetiawan, MAP, diikuti oleh seluruh Perwira Tinggi dan Prajurit serta ASN TNI di Lapangan Apel B-3 Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Sabtu (28/10/2017).


Hotel Paling Romantis. Berapa Sih Tarifnya!! Hemat 25% untuk Setiap Hotel Tempat Anda Menginap & Baca Ulasannya
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Medan
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Palembang

Mengutip pesan Presiden RI pertama Bung Karno, “Api Sumpah Pemuda Harus Terus Kita Nyalakan”, mengandung makna pemuda harus berani melawan segala bentuk upaya yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa, berani melawan ego kesukuan, keagamaan dan kedaerahan, berani mengatakan bahwa persatuan Indonesia adalah segala-galanya jauh di atas persatuan keagamaan, kesukuan, kedaerahan dan golongan.

"Dengan semangat Hari Sumpah Pemuda, sudah saatnya kita sebagai generasi penerus bangsa menghentikan segala perdebatan yang mengarah kepada perpecahan bangsa. Kita melangkah ke tujuan yang lebih besar, yaitu mewujudkan kesejahteraan dan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia," tulis siaran pers Puspen TNI. (jo-17)


Diberdayakan oleh Blogger.