Kantor Kepala Desa Sigapiton tidak Terurus Mirip Gubuk di Tengah Hutan

Kantor Kepala Desa Sigapiton tidak terurus.
JAKARTA, JO- Kantor Desa sigapiton, Kecamatan Ajibata, Kabupaten Tobasa, Sumatera Utara. tidak layak disebut sebagai kantor desa dan lebih pantasnya disebut gubuk di tengah hutan.

Kantor desa ini terlihat kumuh dan ditumbuhi semak semak hampir satu meter lebih yang mengelilingi seluruh bangunan kantor. Saat wartawan mengunjungi kantor ini, Rabu (25/10/2017), aktifitas di kantor ini juga tidak terlihat sebagaimana pada umumnya kantor desa, disaat jam kerja.

Sesuai keterangan warga Sigapiton, kondisi kantor kepala desa ini sudah lama seperti ini tidak terurus. Kadesnya juga jarang masuk kantor. Bendera Merah Putih di tiang ini juga tidak pernah diturunkan mungkin sudah ada lima bulan.

"Begitu juga para aparat desanya juga sama jarang masuk kantor, ini sudah sangat memprihatinkan sebutnya," kata Ojak Sirait, 36.

Hotel Paling Romantis. Berapa Sih Tarifnya!! Hemat 25% untuk Setiap Hotel Tempat Anda Menginap & Baca Ulasannya
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Medan
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Palembang

Ojak menyampaikan kritik kepada kepala desa yang dinilainya tidak menjalankan tugas dan fungsinya sebagai kepala desa dengan baik.

"Dia sering bertindak tanpa melibatkan warga dalam hal pembangunan di desa ini, Suka-suka dia sendiri. Warga sudah banyak yang tidak suka sama," kata Ojak.

Dia pun berharap kepala desa bisa diganti dengan sosok yang lebih rajin, dan perduli dengan nasib masyarakat.

Kepala Desa Sigapitan Epentus Gultom saat dihubungi tidak ada di tempat, begitu juga saat dihubungi via telepon masih belum mau menjawab. (jo-22c)



Diberdayakan oleh Blogger.