Anies Baswedan dan Sandiaga Uno
JAKARTA, JO- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyatakan, dirinya akan terus melakukan evaluasi kinerja pejabat untuk merealisasikan program pembangunan Jakarta sekaligus merealisasikan janji kampanyenya.

Dalam melakukan evaluasi untuk melakukan pergantian pejabat, katanya di Jakarta, Jumat (27/20/2017), ukurannya adalah kinerja, bukan berdasarkan pada suka atau tidak suka.

"Ukurannya adalah kinerja. Targetnya apa, yang tercapai apa, lalu dibandingkan dan dari situ baru dilihat," ucapnya.

Menurutnya PNS memiliki loyalitas pada atasan. "PNS itu memiliki loyalitas pada atasan, siapa pun atasannya," tegasnya.

Pada bagian lain, Anies Baswedan menginstruksikan jajarannya untuk tidak memajang foto dirinya bersama Wakil Gubernur, Sandiaga Uno di backdrop dan spanduk kegiatan.

Hotel Paling Romantis. Berapa Sih Tarifnya!! Hemat 25% untuk Setiap Hotel Tempat Anda Menginap & Baca Ulasannya
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Medan
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Palembang

"Tidak boleh memasang foto Anies dan Sandi dalam semua spanduk pemprov, yang dipasang adalah foto rakyat. Ini bukan tentang Anies-Sandi, ini adalah untuk rakyat Jakarta," katanya.

Menurut Anies, instruksinya sudah disampaikan sejak rapat pimpinan (rapim) perdana pada awal pekan ini.

Namun diakui Anies, instruksi itu hanya berlaku bagi kegiatan yang dilaksanakan pemprov hingga tingkat kelurahan. Larangan itu tidak termasuk pada kegiatan yang digelar langsung oleh masyarakat.

"Jadi kalau kegiatan rakyat bukan dana kita. Tapi kalau menggunakan APBD untuk kegiatan pemprov, tidak pakai foto saya," tandasnya. (jo-3)



Diberdayakan oleh Blogger.