Dua Komandan KRI dan KAL Satsurvei Hidros Dikukuhkan

Salam Komando Dansatsurvei Hidros Kolonel Laut (P) Dwi Jantarto dengan para pejabat komandan.
JAKARTA, JO- Dua komandan KRI, yaitu KRI Pulau Rote-721 dan KRI Pulau Romang-723 serta Komandan KAL Antares di jajaran Satuan Survei Pusat Hidrografi dan Oseanografi TNI Angkatan Laut dikukuhkan, Senin (30/10).

Pengukuhan beberapa jabatan tersebut dilaksanakan dalam suatu upacara militer yang dipimpin oleh Dansatsurvei Hidros Kolonel Laut (P) Dwi Jantarto bertempat di Lapangan Apel Satsurvei Hidros, Jalan Enggano 18, Tanjung Priok Jakarta Utara.

Mayor Laut (P) Albertus Mario menjabat Komandan KRI Pulau Rote menggantikan Mayor Laut (P) Buyung Kurniawan, Mayor Laut (P) Aminanto menjabat komandan KRI Pulau Romang menggantikan Mayor Laut (P) Ibnu A Aziz, sementara Lettu Laut (P) Darmadi dikukuhkan sebagai Komandan KAL Antares.

Hotel Paling Romantis. Berapa Sih Tarifnya!! Hemat 25% untuk Setiap Hotel Tempat Anda Menginap & Baca Ulasannya
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Medan
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Palembang

Dansatsurvei Hidros dalam sambutannya antara lain mengatakan bahwa penempatan jabatan di lingkungan TNI AL merupakan hal yang biasa terjadi dan merupakan dinamika suatu organisasi. Pergantian jabatan komandan KRI maupun KAL memang harus dilakukan sebagai salah satu upaya regenerasi dan memberikan wawasan tugas yang baru bagi perwira TNI AL.

Orang nomor satu di jajaran Satsurvei Hidros ini berharap agar pergantian jabatan komandan ini dapat memberikan warna baru bagi satuan serta sekaligus dapat memantapkan dan meningkatkan hasil yang telah dicapai selama ini. (jo-17)




Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.