Bakal Jadi Training Venue Asian Games, Renovasi 10 GOR di Jakarta Selesai Mei 2018

GOR (Ilustrasi)
JAKARTA, JO- Sebanyak 10 Gelanggang Olahraga Remaja (GOR) yang ada di Jakarta akan direnovasi mulai akhir Oktober 2017, dan diperkirakan akan selesai Mei 2018.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan, Selasa (24/10/2017) renovasi 10 GOR ini sangat penting karena akan mendukung perhelatan akbar Asian Games XVIII.

"GOR ini akan menjadi lokasi training venue atau venue tambahan bagi para atlet dari cabang bola voli dan basket," kata Sandiaga Uno.

Sebanyak 10 GOR yang akan direnovasi itu adalah GOR Bulungan, Pulogadung, Cempaka Putih, Sunter, Soemantri Brodjonegoro, Senen, Ragunan, GOR Jakarta Barat, Jakarta Timur, dan GOR Jakarta Utara

Hotel Paling Romantis. Berapa Sih Tarifnya!! Hemat 25% untuk Setiap Hotel Tempat Anda Menginap & Baca Ulasannya
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Medan
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Palembang

Sementara, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta Ratiyono menambahkan, renovasi GOR mencakup bagian lantai, penerangan, tribun, dan toilet.

"GOR akan direnovasi agar bisa memenuhi standar internasional," tandasnya.

Sebelumnya, Ratiyono juga menyebut, pembiayaan pembangunan proyek ini diambil dari dana kompensasi kenaikan Koefisien Lantai Bangunan (KLB) perusahaan swasta.

Menurutnya anggaran untuk renovasi 10 GOR ini sudah disepakati Rp 65 miliar. Anggaran itu nantinya digunakan untuk renovasi GOR, lapangan baseball dan sepeda BMX.

"Sudah ketemu angkanya, sekarang tinggal survei. Mudah-mudahan akhir Oktober ini dimulai pembangunan," ujarnya. (jo-3)


Diberdayakan oleh Blogger.