Tiang Listik PLN Roboh Timpa Dua Pengendara Sepeda Motor

Tiang listrik yang roboh di Margajaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.
JAKARTA, JO- Tiang listrik milik PLN menimpa dua pengendara sepeda motor di dekat rukan Sun City, Jalan Mayor Hasibuan, Margajaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Selasa (26/9/2017) tengah malam.

Akibatnya, dua pengendara bernama Joko Paryadi Widiarso, 57, dan Hariyadi Dwianto, 36, luka-luka. Korban Joko Paryadi kini sudah dirawat di RS Bakti Kartini, sedangkan Hayiyadi sudah pulang ke rumah.

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari menjelaskan Rabu (27/9/2017), hingga kini pihaknya masih menyelidiki kasus ambruknya tiang listrik PLN ini.

Hotel Paling Romantis. Berapa Sih Tarifnya!! Hemat 25% untuk Setiap Hotel Tempat Anda Menginap & Baca Ulasannya
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Medan
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Palembang

Dijelaskan, insiden itu terjadi saat kedua korban sedang melaju di Jalan Mayor Hasibuan beriringan. Saat tiang listrik patah, tiba-tiba langsung menimpa pundak Joko yang sedang berkendara. Korban Hariyadi yang ada di belakang Joko, tidak sempat menghentikan sepeda motornya. Akibatnya Hariyadi terjatuh dari sepeda motor.

"Korban Joko mengalami luka di bagian pundak karena tertimpa tiang, sedangkan Hariyadi terjatuh dari sepeda motor," kata Kompol Erna.

Kompol Erna juga menepis adanya korban luka bakar karena tersengat listrik. Menurut dia, korban hanya tertimpa material tiang. "Intinya enggak terluka parah atau kritis. Kondisinya membaik," ujarnya. (jo-10)



Diberdayakan oleh Blogger.