Penyusunan analisis jabatan Bakamla di Jakarta Utara, Kamis (28/9/2017).
JAKARTA, JO- Dalam rangka menjamin objektifitas, transparansi dan kesesuaian antara tuntutan tugas dalam jabatan dengan pegawai yang menduduki jabatan, Bakamla RI melaksanakan kegiatan penyusunan analisis jabatan, dipimpin Kepala Biro Perencanaan dan Organisasi Laksma TNI Dr Wayan Warka, MM, di Swiss Belinn Hotel, Kemayoran, Jakarta Utara, Kamis (28/9/2017).

Laksma Wayan dalam sambutannya mengatakan, tujuan penyelenggaraan kegiatan penyusunan analisis jabatan ini adalah untuk mengumpulkan, mencatat, mengolah, dan menyusun data jabatan menjadi informasi jabatan yang meliputi berbagai tahapan, yaitu : pengumpulan data, penyusunan informasi jabatan, verifikasi data, dan terakhir adalah penetapan hasil analisis jabatan.

Kegiatan yang dijadwalkan berlangsung hari ini hingga esok hari itu menghadirkan dua nara sumber yaitu Kasubbid Penyusunan Standardisasi Kompetensi Jabatan BKN Haryanah, S.I.P., M.M., dan Kepala Bagian Organisasi dan Tata Laksana KKP Dadang Iskandar, A.Pi., M.Si.

Hotel Paling Romantis. Berapa Sih Tarifnya!! Hemat 25% untuk Setiap Hotel Tempat Anda Menginap & Baca Ulasannya
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Medan
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Palembang


Kedua nara sumber memberikan paparan dan tanggapan terkait materi penyusunan analisis jabatan di lingkungan Bakamla RI. Selain itu diberikan pula latihan praktek disertai diskusi dan Tanya jawab tentang berbagai hal dalam penyusunan analisis jabatan, serta pelatihan dan pelaporan pembuatan analisa jabatan.

Melalui kegiatan ini diharapkan seluruh peserta yang terdiri dari pejabat eselon III, IV, dan staf dilingkungan Bakamla RI memiliki pengetahuan yang memadai dalam penyusunan analisis jabatan sehingga dapat sesuai Perka BKN No 11 Tahun 2012 tentang Petunjuk Teknis jabatan Fungsional analisis Kepegawaian Keahlian dan angka Kreditnya. (jo-17)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.