Pembunuh Dini Ternyata Tukang Ojek Online Langganan yang Terbelit Utang

Dini Oktaviani
JAKARTA, JO- Pembunuh wanita cantik Dini Oktaviani,19, yang berprofesi sebagai Sales Promotion Girl (SPG) dan juga pemilik toko online, ternyata adalah tukang ojek online yang sering menjadi langganan Dini.

Peri Sugianto, 27, nama tersangka yang sudah ditangkap polisi, mengaku membunuh Dini di Apartemen Laguna Tower, Jakarta Utara, Rabu (13/9/2017), karena terbelit utang.

Hotel Paling Romantis. Berapa Sih Tarifnya!! Hemat 25% untuk Setiap Hotel Tempat Anda Menginap & Baca Ulasannya
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Medan
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Palembang

Kasubdit Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Antonius Agus mengatakan, di Jakarta, Jumat (22/9/2017), berdasarkan keterangan tersangka, ia sempat meminta bantuan Dini untuk dicarikan orang yang dapat meminjamkannya uang senilai Rp 1 juta. Namun, karena gelap mata dan melihat harta benda yang dimiliki Dini, Peri tega mencekik korban dari belakang hingga tewas.

"Peri tergiur untuk mengambil beberapa barang milik Dini," kata AKBP Antonius Agus.

Terdeteksinya Peri Sugianto berdasarkan rekaman CCTV yang menjadi salah satu bukti. "Kita menemukan bukti petunjuk rekaman CCTV, ketika tersangka membawa televisi (milik korban), sesaat setelah kejadian," ujar Anton

Dalam rekaman dari CCTV, pada detik ke-50 terlihat Peri yang mengenakan baju abu-abu sedang membawa televisi LCD berukuran 24 inci. TV itu merupakan milik Dini.




Diberdayakan oleh Blogger.