Ilustrasi
JAKARTA, JO- Pria yang melakukan pembacokan terhadap isteri dan anaknya di Sudimara, Ciledug, Kota Tangerang mengaku terbakar cemburu. Pria bernama Gede, 40, mengatakan tidak menyesal melakukan perbuatan sadis itu,

Informasi yang dihimpun Jumat (15/9/2017), pengakuan itu diperoleh polisi setelah melakukan penangkapan terhadap Gede.

"Dari keterangan sementara yang kami dapat dari pelaku dia cemburu mengetahui isterinya selingkuh. Motif ini masih kami dalami lagi," kata Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan.

Dijelaskan, Gede melakukan pembacokan terhadap isterinya Sumiloh, 40; dan anak perempuannya Rosmani, 17, di Jalan Raden Fatah Gang H. Hasyim RT 03/06, Kelurahan Sudimara Selatan, Kecamatan Ciledug , Kota Tangerang pada Kamis (14/9/2017) sekitar pukul 10.00 WIB.

Hotel Paling Romantis. Berapa Sih Tarifnya!! Hemat 25% untuk Setiap Hotel Tempat Anda Menginap & Baca Ulasannya
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Medan
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Palembang

Akibatnya Sumilih masih menjalani perawatan di RS Bhakti Asih.Sumilih mengalami luka parah di bagian kepala, bahu, tangan, dan kaki. Sementara anaknya, Rosmani mengalami luka ringan berupa sabetan golok di tangan kanannya lantaran mencoba menolong sang ibu.

(Baca berita sebelumnya: Pulang ke Rumah, Suami Langsung Bacok Isteri dan Anak )

Masih dari keterangan Gede, dirinya memang sering kali cekcok mulut dengan sang istri. Puncaknya, pada Rabu (13/9/2017) malam, pelaku dan sang istri bertengkar hebat.

Keesokan harinya, pelaku sempat pergi meninggalkan rumah. Pelaku pun kembali ke rumah sekira pukul 09.00 WIB dengan membawa golok dan langsung membacok istrinya secara membabi buta tanpa ampun.

"Pelaku tidak merasa menyesal, hanya bilang sudah khilaf akibat adanya rasa kecemburuan diantara keluarga," tutur Kapolres.

Atas perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 351 Ayat (2) KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun penjara. (jo-10)



Diberdayakan oleh Blogger.