Maling Tewas Setelah Duel dengan Pemilik Rumah di Perumahan TNI AU

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Seorang pencuri dipergoki tengah mencuri di sebuah rumah di Perumahan TNI AU Waringin Permai, Cipinang Melayu, Jakarta Timur. Pelaku dan pemilik rumah pun duel, dan hasilnya sang pelaku tewas.

Informasi yang dihimpun Senin (11/9/2017), peristiwa pencurian ini terjadi pada Senin pagi. Berawal ketika pemilik rumah, Deni Rono pulang ke rumah setelah menginap di rumah miliknya yang lain di Komplek Tugu Pratama No D-21 Jatiwaringin, Kota Bekasi, yang hanya berjarak kurang lebih 2 km dari TKP. Setelah shalat Subuh, korban Deni Rono pulang ke rumah untuk berbenah.

Namun sekira pukul 07.33 WIB, Deni menelepon saksi Dodi Fitria (kerabatnya yang tinggal di Komplek Tugu Pratama) bahwa salah satu jendelanya terbuka, dan diduga ada orang yang masuk rumah. Dalam telepon tersebut, korban meminta saksi untuk datang ke rumah membantunya.

Hotel Paling Romantis. Berapa Sih Tarifnya!! Hemat 25% untuk Setiap Hotel Tempat Anda Menginap & Baca Ulasannya
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Medan
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Palembang

Sekira kurang lebih 10 menit kemudian, saksi Dodi tiba di TKP dan mendapati korban sudah berada di teras dengan keadaan jari tangan sebelah kiri terluka dan masih memegang pisau. Kemudian korban dibawa ke rumah sakit Harum oleh Rian, anggota keluarga lainnya untuk mendapatkan pengobatan.

Adapun pelaku, saat saksi melihat ke dalam TKP, sudah dalam keadaan meninggal dunia bersimbah darah di kamar bawah.

Petugas piket reskrim dari Polsek Metro Makasar yang mendapat laporan, segera menuju tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankannya.

Saat ini petugas masih melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan sejumlah saksi dan mengumpulkan barang bukti, serta mengecek kondisi korban di RS Harum.

Sedangkan jenazah terduga pelaku setelah diidentifikasi, dibawa ke RSCM untuk dilakukan otopsi. (jo-9)



Diberdayakan oleh Blogger.