Laporan Tumpukan Sampah di Jakarta Barat Segera Ditanggapi Sudin Kebersihan

Tumpukan sampah yang diangkut segera setelah adanya laporan masyarakat di Kedaung Kaliangke, Jakarta Barat.
JAKARTA, JO-Dinas Kebersihan DKI Jakarta cepat menanggapi laporan warga terkait tumpukan sampah hingga ke badan jalan. Tumpukan sampah yang berada di Tempat Pembuangan Sementara (TPS) di Jalan PPD, RW002 Kedaung Kaliangke, Senin (4/8/2017) pagi tadi.

Sebelumnya, menurut warga, tumpukan sampah di TPS Jl.PPD RW 002 Kedaung Kaliangke, Cengkareng sejak hari Kamis pekan lalu.

"Pasca libur Idul Adha kemarin selama 5 hari sampah tidak diangkut sehingga sampah menumpuk hingga ke badan jalan menjadikan kawasan ini terkesan kumuh," ujar Androw kepada wartawan di Jakarta,Senin (4/9/2017).

Androw berharap kesediaan Dinas Kebersihan untuk membuat bak kontainer agar sampah tidak berserakan. Selain itu, kami juga meminta agar sampah rutin diangkut.

Hotel Paling Romantis. Berapa Sih Tarifnya!! Hemat 25% untuk Setiap Hotel Tempat Anda Menginap & Baca Ulasannya
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Medan Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Palembang

Menanggapi laporan warga, Kepala Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta Isnawa Adji mengatakan bahwa laporan ini sudah diinformasikan kepada wilayah Sudin Kebersihan Jakarta Barat.

"Sudah saya info wilayah segera ditindaklanjuti, jangan terulang lagi," katanya.

Kepala Suku Dinas Kebersihan Jakarta Barat Edy Mulyanto langsung menindaklanjuti laporan warga terkait tumpukan sampah yang berada di TPS Jalan PPD di RW002 Kedaung Kaliangke. "Tidak lama setelah dilaporkan langsung di angkut," ucap Edy. (jo-6)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.