Lantamal III Jakarta Gelar Karya Bakti dan Khitanan Massal

Khitanan massal dan karya bhakti yang digelar Lantamal III Jakarta.
JAKARTA, JO – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-72 Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang bertemakan “Bersama Rakyat TNI Kuat”, Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) III Jakarta menggelar kegiatan Karya Bakti di Wilayah RW 13 Kelurahan Pademangan Barat dan Khitanan Massal di Balai Pengobatan (BP) Mako Lantamal III Jalan Gunung Sahari Raya No2 Ancol, Jakarta Utara, Minggu (17/09).

Komandan Lantamal III Jakarta Laksamana Pertama TNI Muchammad Richad, SH, MM.,dalam sambutannya yang dibacakan Kakuwil Lantamal III Kolonel Laut (S) Rachmat Kurniawan P, SE, mengatakan kata kunci pada kegiatan ini adalah “Peduli”. Lantamal III bersama Pemda mengajak segenap masyarakat untuk meningkatkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan.

Hotel Paling Romantis. Berapa Sih Tarifnya!! Hemat 25% untuk Setiap Hotel Tempat Anda Menginap & Baca Ulasannya
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Medan
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Palembang

Dalam karya bakti tersebut selain TNI AL, juga melibatkan personel dari Kecamatan, Koramil, Polsek, Polisi Pamong Praja, Pramuka Saka Bahari dan masyarakat setempat. Kegiatan yang dilaksanakan antara lain pembersihan sampah, pengerukan got dan pemberian tong sampah untuk ditempatkan pada di titik-titik strategis di RW 13 Pademangan Barat.

Sedangkan untuk kegiatan khitanan massal tercatat 11 anak dari warga Pedemangan Barat mendaftarkan diri untuk kemudian dilakukan penyunatan oleh petugas Diskes Lantamal III. (jo-17)


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.