Lantamal III dan PT WBK Teken Kerja Sama Pemanfaatan Tanah

Penanda tanganan kerja sama.
JAKARTA, JO- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Laksamana Pertama TNI Muchammad Richad, SH, MM, menandatangani Perjanjian Kerja Sama (PKS) pemanfaatan sebagian aset tanah TNI Angkatan Laut Tahap II di Marunda Jakarta Utara dengan Direktur Utama PT Walie Bangka Kirana (WBK), Wahyu Wibowo bertempat di Gedung Serbaguna Markas Komando (Mako) Lantamal III Jakarta, Jalan Gunung Sahari No2 Ancol Jakarta Utara, Senin (25/9/2017).

Pemanfaatan Barang Milik Negara (BMN) di lingkungan TNI Angkatan Laut berupa tanah seluas kurang lebih 9.697 meter persegi itu akan dipergunakan PT WBK untuk Dermaga Bongkar Muat Lapangan Penumpukan Pasir (Stockpile) dan Gudang di Daerah Kali Blencong Marunda.

Hotel Paling Romantis. Berapa Sih Tarifnya!! Hemat 25% untuk Setiap Hotel Tempat Anda Menginap & Baca Ulasannya
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Medan
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Palembang

Menurut Danlantamal III Jakarta dalam sambutannya bahwa pemanfaatan BMN itu telah mendapat persetujuan dari komando atas dan juga Menteri Keuangan sehingga dapat dilaksanakan PKS dengan PT WBK.

“Perjanjian Kerja Sama kali ini merupakan perjanjian kerja sama yang kedua bertujuan untuk mengoptimalkan pemanfaatan BMN milik TNI Angkatan Laut agar lebih bermanfaat bagi kepentingan bersama antara PT Walie Bangka Kirana dan TNI Angkatan Laut,” kata Laksamana Pertama TNI Muchammad Richad, SH, MM.

Turut hadir dalam acara penandatanganan PKS tersebut Irdasus Itjenal Kolonel Laut (E) M Ibrahim, Komisaris PT WBK Wilian Tan, para pejabat Mabesal dan pejabat Lantamal III. (jo-17)

Diberdayakan oleh Blogger.