Kesal Istirahatnya Terganggu, Seorang Ayah Getok Isteri dan Anak Pakai Palu

Ilustrasi
SERANG, JO- Kesal karena waktu istirahat tidurnya diganggu anak yang masih kecil, seorang ayah bernama Stanley,40, memukuli isteri dan dua anaknya dengan menggunakan palu hingga berlumuran darah.

Penganiayaan itu terjadi di Perumahan Puri Angrek, Blok F RT/RW 20/05, Kelurahan Kalodran, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, sekitar pukul 16.00 WIB, Senin (18/9/2017).

Kapolsek Walantaka AKP Atip Ruhyaman menjelaskan, penganiayaan itu bermula saat pelaku sedang beristirahat tidur sore. Saat sang isteri bernama Diah,35, sedang membenarkan gorden, tiba-tiba anak kedua mereka bernama April, 5, menangis.

Diah lantas menyuruh April yang sedang menangis itu ke bapaknya yang sedang istirahat sebab saat itu sang isteri sedang sibuk.

Hotel Paling Romantis. Berapa Sih Tarifnya!! Hemat 25% untuk Setiap Hotel Tempat Anda Menginap & Baca Ulasannya
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Medan
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Palembang

"Anaknya yang kecil menangis, tapi ibunya sedang sibuk. Jadi kata ibunya, 'Udah, ke bapak kamu.' Bapaknya lagi tidur terganggu, si anak malah diketok sama palu, nangis," katanya.

Panik melihat anak kecil itu diketok palu, Diah kemudian ribut dengan suaminya. Melihat reaksi sang isteri, Stanley yang diketahui sedang tidak bekerja ini juga langsung memukul kening istrinya.

"Diketok lagi kening istrinya sekali, jerit-jerit. Lalu anak pertama bernama Marcel,8, datang membela juga dipukul tiga kali," katanya.

Ketiganya kemudian dilarikan ke RSUD dr Drajat Prawiranegara untuk mendapatkan perawatan, sementara si ayah akhirnya diamankan oleh anggota polisi dari Polres Serang Kota. (jo-10)





Diberdayakan oleh Blogger.