Ganja yang disembunyikan bersama jeruk di dalam mobil pick up.
JAKARTA, JO- Ratusan paket ganja yang disembunyikan bersama tumpukan jeruk di sebuah mobil pick up diduga dibawa dari kawasan Tangerang untuk dikiri ke kawasan Karawang, Jawa Barat.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono di Jakarta, Selasa (26/8/2017), barang haram itu dibawa dari Pasar Induk Tangerang, dan ketika mobil tersebut melintas di Jalan Gatot Soebroto, tepatnya di depan Gedung Ladokgi anggota polisi lalu lintas menghentikannya.

Setelah diperiksa, ternyata barang bawaan yang dibawa mobil tersebut adalah paketan ganja yang disembunyikan di dalam keranjang jeruk.

Hotel Paling Romantis. Berapa Sih Tarifnya!! Hemat 25% untuk Setiap Hotel Tempat Anda Menginap & Baca Ulasannya
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Medan
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Palembang

Menurut Kabid Humas, sopir mobil pick up tersebut mengaku tidak mengetahui bahwa barang yang dibawa adalah paketan ganja. Saat ini, penyidik masih mendalami siapa pemesan ganja tersebut.

"Sopir tidak tahu, tahunya mengantar saja," kata Kabid Humas.

Sebelumnya diberitakan, anggota Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menggagalkan penyelundupan ganja yang diangkut menggunakan mobil pick up. Mobil tersebut dihentikan petugas saat melintas di Jalan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Senin (25/9/2017) malam. Ratusan paket ganja itu disembunyikan bersama tumpukan jeruk. Adapun mobil pikap pengangkut ganja tersebut bernomor polisi B-9450-ZAC. (jo-10)


Diberdayakan oleh Blogger.