Antar Cucu Sekolah, Ibu Ini Tersengat Listrik Saat Hindari Genangan Hujan

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Malang benar nasib Suriyah, 49. Sehabis hujan dia mengantar cucu ke sekolah, tapi tidak lama dia terjatuh saat menghindari genangan air, lalu kesetrum listik, yang membuatnya meninggal dunia.

Peristiwa itu terjadi Rabu (27/9/2017) pagi di Jalan Percetakan Negara II, Johar Baru, Jakarta Pusat.

Seperti disampaikan Kapolsek Metro Johar Baru Kompol Maruhum Nababan, peristiwa terjadi sekira pukul 08.09 WIB sesaat setelah hujan turun. Suriyah dan cucunya berjalan di tepi jalan dan tersengat saat menghindari genangan air.

"Mau nganter cucunya sekolah, di situ ada tiang listrik. Tidak tahu bagaimana, mungkin jatuh, kejedot, kesetrum," ungkap Kompol Maruhum Nababan.

Hotel Paling Romantis. Berapa Sih Tarifnya!! Hemat 25% untuk Setiap Hotel Tempat Anda Menginap & Baca Ulasannya
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Medan
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Palembang

Menurutnya, dugaan sementara, Suriyah tewas akibat tersengat listrik di tiang listrik tersebut. Karena hujan deras aliran listrik tersebut diduga mengalir ke air hujan yang membasahi tiang.

"Mungkin ada yang bocor kali ya karena hujan. Tadi petugas PLN datang mematikan (aliran listriknya)," terang Kapolsek.

Suriyah tewas seketika, warga setempat juga telah berusaha menyelamatkan nyawa wanita paruh baya tersebut menggunakan kayu karena takut kesetrum meski pada akhirnya gagal. Korban langsung dilarikan ke RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

Warga mau nolong pakai kayu, pakai bambu, nggak bisa." Korban sudah kita bawa ke RS Cipto Mangunkusumo," begitu Kompol Maruhum. (jo-7)



Diberdayakan oleh Blogger.