Driver Ojek Online yang Dibunuh Ternyata Teman Sekelas Pacar Pelaku - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Ads Top

Driver Ojek Online yang Dibunuh Ternyata Teman Sekelas Pacar Pelaku

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Driver ojek online, Topan Fernando, 20, yang ditikam sampai tewas oleh Saddam alias Bule ternyaata adalah teman sekelas Syiananda, 17, pacar si pelaku. Keduanya teman sekelas waktu SMA.

Hal itu diketahui dari hasil pemeriksaan yang dilakukan petugas dari Polres Metro Jakarta Pusat terhadap pelaku.

"Dari hasil pemeriksaan, ternyata pacar pelaku itu teman sekelas korban waktu SMA," kata PLH Wakapolres Metro Jakpus AKBP Asfuri di Jakarta, Rabu (6/9/2017).

Hotel Paling Romantis. Berapa Sih Tarifnya!! Hemat 25% untuk Setiap Hotel Tempat Anda Menginap & Baca Ulasannya
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Medan
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Palembang

Seperti diberitakan sebelumnya, Saddam melakukan penusukan terhadap Topan Fernando, di Jalan Kramat Pulo Gundul, Johar Baru, Jakarta Pusat, Senin (5/9). Penusukan yang membuat Topan tewas diduga terjadi karena saat nongkrong dengan teman-temannya, Topan iseng menggoda Syiananda yang saat itu berboncengan dengan pelaku.

(Baca berita sebelumnya: Cemburu Pacar Digodain, Pria Ini Menusuk Pengemudi Ojek Online Hingga Tewas )

Korban sendiri tidak mengira godaan itu berbuntut panjang, ketika pelaku yang a sempat pergi kemudian balik lagi dan mendatangi si korban. Pelaku kemudian menikam dada kiri tembus jantung hingga tewas seketika.

Pelaku kemudian ditangkap petugas TAP (Tim Alpa Pus) ketika kabur bersama kekasihnya, di pangkalan angkutan kota di Jalan H Ten, Pulogadung. (jo-9)



Diberdayakan oleh Blogger.